Skip to main content

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

"Hmmmm baunya seger banget dek..." 
Kalimat yang lumayan bikin saya agak kaget saat itu, ketika cuaca panas terlebih lagi saya sedang membersihkan dapur setelah masak. Merasa ada yang aneh, akhirnya saya mencoba mencium bau badan sendiri. Ugh... Ya Allah, ternyata ini yang membuat suami tiba-tiba bilang seperti itu saat ke dapur. Ini kejadian awal-awal menikah. Nah, sejak saat itu saya mulai rajin mandi. Wkwkwk...


Dulu, bagi saya mandi itu ya seperlunya saja. Set set set... Selesai!. Pakai sabun, sikat gigi, selesai. Saya tipikal orang yang cuek bebek dari dulu. Tapi sejak menikah saya mulai rajin segala hal, mulai dari masak sampai urusan mandi. Dari suami, saya baru tahu manfaat dan keutamaan mandi yang sebenarnya, ahahaha. Gara-gara urusan bau badan yang baunya asem minta ampun, akhirnya saya sadar bahwa dengan mandi yang bersih bau badan akan menghilang.

Urusan bau badan pastinya sangat menganggu penampilan, terutama jika efek dari keringat yang berlebih akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Otomatis selain membuat kita tidak nyaman, tingkat kepercayaan diri kita juga akan menurun. Ya nggak sih bu?. Rasanya malu banget gitu.. Pada akhirnya kita menyadari bahwa memiliki bau badan yang tidak sedap itu sangat tidak menyenangkan.


Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Salah satu cara menghilangkan bau badan adalah dengan mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Mengapa mandi dengan body wash? Karena langkah yang paling mudah menghilangkan bau badan adalah dengan mandi menggunakan sabun yang tepat, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saya pengguna parfum Vitalis, jadi sudah kebayang harum wanginya sabun cair Vitalis Body Wash.

Fyi, Vitalis merupakan merek parfum tekemuka di Indonesia yang baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Berupa sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar dan tahan lama. Sehingga menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
1. Gosok badan
Sebelum mandi, gosok badan terlebih dahulu. Bersihkan kotoran yang menempel di seluruh badan, bisa menggunakan jari jemari ataupun alat penggosok badan, misalnya batu kali (batu sungai) . Iyes, bagi saya batu kali itu sangat ampuh membantu kita membersihkan badan dari kotoran yang menempel. Pilih batu yang teksturnya agak kasar, jangan yang halus. Perbedaannya akan terasa saat kita menggosok batu di kulit badan. Daki langsung terhempas, hahaha. Lalu bilas dengan air sampai bersih.

2. Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Setelah menggosok badan, waktunya mandi parfum menggunakan sabun yang tepat yaitu dengan Vitalis Body Wash. Dengan sabun yang tepat tentunya mencegah agar badan tidak bau. Gosok badan menggunakan sabun dengan rata, bilas sambil sesekali digosok, lalu ulangi pakai sabun sekali lagi. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

3. Keringkan badan
Saat mengeringkan badan, pastikan seluruh badan kering. Jangan lupa, ganti baju yang bersih. 

Pengalaman Menghilangkan Bau Badan dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Nah kali ini saya mau sharing pengalaman menghilangkan bau badan terutama setelah melakukan aktivitas sebagai ibu rumah tangga dengan mandi parfum menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif sebagai berikut :


1. White Glow
Mungkin ini jawaban untuk pecinta warna pink yang mendambakan kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut. Ketika menuang sabun dan memakainya, aroma fruity dari paduan Cherry dan Rapsberry, juga semerbak wangi Marshmallow dan Gardenia dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Wangi yang lembut membuat saya menikmati me time di kamar mandi. Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


2. Fresh Dazzle
Warna hijau identik dengan alam, keindahan dan kesegaran. Begitu juga dengan Fresh Dazzle yang memberikan manfaat agar kulit terasa segar, halus dan lembut. Saat memakai Vitalis varian Fresh Dazzle, segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai oleh banyak wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


3. Soft Beauty
Siapa yang suka warna ungu? Soft Beuty sepertinya akan jadi idola baru, yang akan memberikan manfaat untyk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Harum wangi segat dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Dari ketiga varian, semuanya memiliki keharuman dan sensasi mandi parfum yang berbeda. Selama memakai Vitalis Body Wash kurang lebih semingguan, kulit terasa segar, wangi dan terawat. Wangi Vitalis Body Wash benar-benar tahan lama, pernah sehari saya mandi hanya dua kali. Pagi setelah olahraga lari ba'da sholat subuh dan siang hari sebelum sholat dhuhur. Dari siang sampai malam setelah isya' badan saya masih wangi. Itupun saya baru sadar ketika mengusap hidung dengan punggung tangan. Antara terkejut dan bahagia, campur jadi satu. "Wah, beneran masih wangi nih sabunnya...assikkk".

Terbukti bahwa Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini produknya tidak main-main lho. Ohya satu lagi, selain aroma parfum yang khas di Vitalis Body Wash, juga ada tambahan high quality moisturizer agar kulit tidak kering. Vitalis benar-benar menjawab keresahan ibu rumah tangga yang butuh sabun yang tahan lama wanginya.

Kemasan, Cara Memakai & Harga
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam kemasan botol dengan tutup press atau hanya ditekan saja. Lebih praktis karena kita hanya menekan tutup yang ada tulisan press, tutup botol otomatis akan terbuka. Cara memakainya tinggal tuang saja sedikit dulu karena busanya berlimpah.

Ada dua ukuran botol, yaitu berisi 100 ml dan 200 ml. Juga tersedia ukuran pouch atau refill, yaitu 250 ml dan 450 ml.

Berikut harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash :
Ukuran botol 100 ml Rp.9.700
Ukuran botol 200 ml Rp.15.300
Ukuran pouch (refill) 250 ml Rp.14.700
Ukuran pouch (refill) 450ml Rp.25.000 Semua produk sudah ada di supermarket.


Satu hal, selalu ingat.. Jika bau badan mengganggu, segera cari solusinya. Salah satunya dengan cara membersihkan badan, mandi dengan cara yang baik dan dengan sabun yang tepat. Yaitu dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, mandi parfum yang wanginya tahan lama membuat kita semakin percaya diri, lebih fresh, segar dan tentunya lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas.

Teman-teman, ada sudah coba mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Dari ketiga varian, suka yang mana? Ayo dong sharing..

Comments

  1. Saya juga pakai Vitalis ini dengan 3 varian aroma
    Sukaaa
    Sekarang tinggal order online untuk refill

    ReplyDelete
  2. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
      Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

      Delete
  3. Mandi pakai vitalis pasti seger, bau badan dan keringat yang lengket setelah aktivitas jadi hilang. Pede lagi deh mau ngapa-ngapain kalau udah seger

    ReplyDelete
  4. Jadi, Mbak Iis ini semacam terinspirasi dari suami ya hihihi.
    Mandi bikin segar, apalagi kalau pakai Vitalis, aromanya bisa tahan lama ya. Pengen coba.

    ReplyDelete
  5. Cmiiiwww bener banget mbak. Bau badan seketika lewat setelah mandi parfum vitalis body wash. Aku paling favorite white glow. Harumnyaaa sampe nempel ke baju

    ReplyDelete
  6. mandi pake vitalis berasa mandi parfum mevvah ya. wanginya nempel banget dan bikin kulit jadi lembutt

    ReplyDelete
  7. Saya suka aroma vitalis pink untuk mandi pagi, nah kalau mandi sore saya biasanya pakai yang ungu, hehehe wanginya lebih segar berasa clean gitu

    ReplyDelete
  8. Ahhh ternyata nggak cuma aku yang kena sindir, tubuh bau suegerr, hahahaa..
    Dan sekarang makin sering cium-cium tangan ya mbak. Saking wanginya abis mandi pakai Vitalis body wash. Aku gitu sih, nggak tahu dengan dirimu, hihiii

    ReplyDelete
  9. Saya paling suka sama yg fresh dazzle kak, tapi semua ketiganya sudah saya cobain. Dan semuanya enak sih. Tinggal pilih sesuai selera aja.

    ReplyDelete
  10. Saya juga masih suka menggosok badan pakai batu kali mbak, Lebih puas aja dan yakin lebih bersih dakinya.

    Saya suka vitalis yang ungu

    ReplyDelete
  11. kalau saya suka semuanya, cocok semua di kulit. Mau banget mandi pakai batu kali gitu, tapi nggak nemu, adanya batu semen (ealaah)
    pernah mau beli batu kali yg khusus buat mandi, tapi kalau keluar rumah pasti lupa hehehe

    ReplyDelete
  12. Awalnya aku malah beli yang refil mba karena yang aslinya blm nemu. Tapi suka banget akhirnyaa dan beli ketiga variannya mba. Bikin wangi badan dan bye bye hilangkan bau badan

    ReplyDelete
  13. Awalnya aku malah beli yang refil mba karena yang aslinya blm nemu. Tapi suka banget akhirnyaa dan beli ketiga variannya mba. Bikin wangi badan dan bye bye hilangkan bau badan :)

    ReplyDelete
  14. Rajin mandi Insya Allah gak bau badan ya, tapi jangan lupa juga ganti bajunya yg bersih soalnya ada yg suka dipakai lagi bajunya makanay tetap bau oops :)
    Enak ya mandi pakai vitalis body wash wanginya tahan & segar

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah coba paki Vitalis. Tapi aku suka sabun mandi yang wangi perfume seperti ini. Biasanya wanginya tahan lama. Next kalo sabun mandi habis mau cobain pake vitalis ah

    ReplyDelete
  16. Jadi inget, saya juga dulu zaman masih remaja suka gosok badan pakai batu pas mandi, hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya udah coba vitalis, paling suka wangi yang warna ungu, soft beauty :)

      Delete
  17. Sabun mandi kita sama. Kalau saya lebih suka yang fresh dazzle, apalagi mandi selepas pulang kerja, langsung seger deh. Aromanya juga enak, gitu...

    ReplyDelete
  18. Sabun kesukaan aku nih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, favorit aku yang botol Pink "White Glow"

    ReplyDelete
  19. Sebenernya mau varian manapun wanginya enak sih Vitalis Body Wash ini. Karena aku punya semuanya jadi suka aku pakai gantian. Gpp deh jadinya rajin mandi sekarang. Hahaha.

    ReplyDelete
  20. Saya juga makai.Aku paling seneng yg ijo.Harumnya seger, awet hingga 1 jam .wangiii

    ReplyDelete
  21. Akhirnya ketemu sabun mandi yang nggak bikin kulit kering dan bersisik, kusuka sekali dengan Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  22. Suka banget sama vitalis ini. Biasanya aku kalo pake sabin cair ada sensasi lengketnya. Ini enggak. Suka deh.

    ReplyDelete
  23. Sekarang kami sekeluarga pakai Vitalis Body Wash, hihii...karena pas suami bilang "Wangi...", anak-anak jadi penasaran pengen ikutan mandi parfum juga.
    Jadi seruu...wanginya sekeluarga.

    ReplyDelete
  24. Sekarang kami sekeluarga pakai Vitalis Body Wash, hihii...karena pas suami bilang "Wangi...", anak-anak jadi penasaran pengen ikutan mandi parfum juga.
    Jadi seruu...wanginya sekeluarga.

    ReplyDelete
  25. Mandi dengan Vitalis Body Wash jadi lebih percaya diri ya, karena bisa menghilangkan bau badan. Wanginya awet sepanjang hari

    ReplyDelete
  26. aku suka banget nih sama vitalis body wash yang warna pink mba wanginya tuh soft sesuai banget dengan kepribadianku yang soft wkwkwk

    ReplyDelete
  27. Tadinya aku kirain ini cuma mandi parfum aja ternyata juga bisa ilangin bau badan dan wanginya tahan lama, aku paling suka varian soft beauty

    ReplyDelete
  28. Tau ajaaa aku udah beli refillnya ini, mumpung sedang promo diskon besar

    ReplyDelete
  29. Naah..Nah.. kegiatan di dapur masak2 tuh seneng, tapi kadang kelamaan aroma bau badan bercampur dengan minyak jelantah, terasi dll jadi ga karuan ya Maak. Hahahha..

    Untungnya ada solusi tuuh penghilang bau badan dengan Vitalis. Jadi udah mandi parrfum belooom sekarang?

    ReplyDelete
  30. Tadi aku habis mandi, alvin juga mepet-mepet terus katanya wangi :) Habis mandi pakai Vitalis body wsh yang warna pink. Enak ya mandi gak cuma harus tapi body washnya gak bikin kulit jadi kering

    ReplyDelete
  31. Baru nyium bau sabunnya aja, saya udah seneng. Apalagi begitu dipakai mandi dan tahan lama pula wanginya. Makin seneng deh saya sama Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
  32. Jadi kudu nikah dulu biar tahu arti mandi sebenarnya? Hihihi

    Aku dulu rajin mandi karena badan sering bau. Setelah itu bau-bau hilang sendiri deh. Sekarang kalau mandi ya tambah Vitalis biar makin wangi

    ReplyDelete
  33. Jadi kudu nikah dulu biar tahu arti mandi sebenarnya? Hihihi

    Aku dulu rajin mandi karena badan sering bau. Setelah itu bau-bau hilang sendiri deh. Sekarang kalau mandi ya tambah Vitalis biar makin wangi

    ReplyDelete
  34. Hihi emang urusan bau badan suka bikin sensi suami ya... btw saya suka yg ungu Mba, lebih seger dan harum menurut saya.

    ReplyDelete
  35. Bau badan beneran ilang nih pakai Vitalis
    Suami saya aja suka kok sama wanginya
    Makanya aku beli terus hehehe

    ReplyDelete
  36. Setuju!
    Mandi, adalah aktivitas yang tepat untuk menghilangkan bau badan.
    Aku biasanya menggosok dua kali bagian ketek, leher dan sela-sela jari kaki.
    Apalagi kini ada Vitalis body wash, mandi semakin menyenangkan!

    ReplyDelete
  37. Bye bye banget bau badan mbaa. Dengan adanya sabun Vitalis ini berasa banget badan jadi lebih wangi dan harum ya mbaa :)

    ReplyDelete
  38. Aku paling suka aromanya yang hijau, seger pisaan, jadi mendadak ide kalau pas mandi hihihi

    ReplyDelete
  39. Bau badan itu bikin gaknpede ya mba,, sebenarnya kunci cuma satu jaga kebersihan badan aplg Mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash ini

    ReplyDelete
  40. Kalo suamiku sometimes suka sm bau asli keringet gitu. Tp sometimes jg suka sm bau wangii. Makin suka lg kalo wanginya ganti2. Kek vitalis ini nih.

    ReplyDelete
  41. Jaman masih punya bayi dulu, aku mandi juga model set set set, mbak, hihii
    Tapi sejak anak-anak udah besar aku mulai menikmati ritual mandi buat menyegarkan tubuh.

    ReplyDelete
  42. Ini aku banget kalau sepulang kerja nggak nyaman banget berasa bau badan walaupun sebenarnya cuma asem doang (haha sama aja ya) jadi segera meluncur ke kamar mandi dan mandi pakai vitalis body wash. Sudah deh jadi wangi dan segar.

    ReplyDelete
  43. Aku tuh selalu rewel kalau nyium bau ga enak, terutama bau ketek. Entah itu bauku sendiri atau bau orang lain. Makanya jadi introspeksi nih, misal udah kerasa asem nih badan, ya langsung mandi biar segar kembali. Pake Vitalis ini enak loh, wangi dan kulit kerasa lembab. Sukaaa....

    ReplyDelete
  44. Kalo vitalis body wasah wangi, aku gak heran sih sebab udah handal bikin parfum. la kalo sekarang vitalis bikin sabun mandi, yakin deh wangi seharian, iya kan

    ReplyDelete
  45. Aku semenjak mandi pakai Vitalis ngrasa makin cantik (ciyeeee) wkwkwk dan tambah pede mbak :D
    Soalnya wanginya tu enak banet jd abis mandi udah ngrasa pakai parfum yang auto nempel haha

    ReplyDelete
  46. jangan sampai deh kita punya bau badan makanya harus rajin mandi, mandi dengan vitalis udah seger, wangi, kulit jadi halus dan harga terjangkau

    ReplyDelete
  47. Suka kasian yang bau badan mba, dirinya sendiri ga nyadar tapi orang lain yang nyadar jadi inget suami dengan kencengnya bilang eh buset siapa nih yang bau badan padahal orangnya dipinggir dia :p mandi yang rajin jadi solusi yah mba

    ReplyDelete
  48. Punyaku dirumah belum habis2 padahal dipake sama suami juga, ini sudah siap2 mau beli refillnya soalnya cocok banget sama sabun Vitalis

    ReplyDelete
  49. saya ngerasain juga mak hana, pake vitalis body wash, bau badan gak terasa lagi walau gak pake deodoran

    ReplyDelete
  50. Biar di rumah seharian tetep kudu mandi wangi ya mbak. Jangan sampai orang rumah sumpek smaa bau badan kita hahahahaha

    ReplyDelete
  51. Aku sudah coba mandi pakai Vitalis ini. Wangiiii ... Seneng rasanya setelah mandi. Wanginya bikin happy

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say