Sunday, 16 September 2018

Bikin Apa Aja Gampang dengan Digital Rice Cooker Mito R5

Hayoo, ada yang pernah dengar Digital Rice Cooker Mito R5??buat yang sudah punya, pasti tertolong banget dengan produk ini. Nah buat yang pernah dengar tapi belum tahu penampakannya,atau belum pernah sama sekali dengar. Kali ini saya mau sharing pengalaman menggunakan Digital Rice Cooker Mito R5 8 in 1, rice cooker masa kini dan multi fungsi. Kira-kira saya bikin apa aja ya??emmm…

Tentang Digital Rice Cooker Mito R5
Digital Rice Cooker Mito R5 merupakan produk terbaru dari Mito Electronic, dimana Digital Rice Cooker Mito R5 ini memiliki kapasitas yang lebih besar (2 liter), juga dilengkapi dengan 8 fungsi mode memasak. Yaitu memasak nasi, nasi merah, bubur, kue, merebus, mengukus, membuat sup dan menggoreng. Selain itu, juga dilengkapi dengan panci 5 lapis, pemanas 3D, serta fungsi timer untuk memasak nasi sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

8 Keunggulan Digital Rice Cooker Mito R5
1. Satu rice cooker dengan banyak fungsi, 8 mode memasak.
2. Panci dengan 5 lapis. Lebih kuat dan tahan lama.
3. Memasak hanya dengan satu tombol. Sangat mudah dan praktis.
4. Fungsi timer yang mempermudah segalanya. Caranya,atur timer sebelum kita pergi, makanan akan mulai di masak pada waktu yang sudah di tentukan.
5. Pemanas canggih dengan 7 tahap, kita dapat menikmati nasi yang lebih wangi dan pulen.
6. Masakan tetap hangat selama 24 jam. Lebih efektif dari rice cooker biasa.
7. Digital timing. Mengetahui kapan masakan kita matang dari awal memasak.
8. Kapasitas besar. Bisa untuk memasak + 12 orang.

Bikin Apa Aja Gampang dengan Digital Rice Cooker Mito R5
Buat ibu-ibu macam saya, Digital Rice Cooker Mito R5 sangat membantu sekali. Komplit banget gitu mode memasaknya, mulai dari masak nasi putih, nasi merah, bubur, mengukus, merebus, bikin kue, sup, sampai menggoreng. Pingin nasi uduk, daipada beli, mending bikin sendiri. Anaknya suka ngemil roti/kue, daripada beli, mending bikin camilan sendiri. Tuh kan??mulai kelihatan #teamemakhemat nya hahaha, ya kalau ada bahan dan alatnya, kenapa nggak bikin sendiri, ya kan...

Nah,kali ini saya mau sharing beberapa kali masak menggunakan Digital Rice Cooker Mito R5.

Mode Kukus
Jadi, berhubung setelah Bubuky mau makan nasi wa akhwatuha di usia 2 tahun, dan sempat mengalami mogok makan yang berakibat emak uring-uringan. Setelah tahu, banyak baca tentang bagaimana menangani anak susah makan, akhirnya saya bertekad untuk sering membuat camilan untuk Bubuky. Anak nggak mau makan nasi, kasih kue kok lahap, alhamdulillah. Kapan hari saya bikin pais cau nya orang sunda, karena beberapa waktu saya di kasih nenek pemilik konrakan pais cau. Berhubung di rumah lagi ada pisang yang matang (nggak pake banget), akhirnya saya bikin pais cau.

Camilan ini masih sepupunya nagasari, adonan dan bahan sama, tapi kalau pais cau, pisangnya di lumatkan, dicampur jadi satu sama adonan tepung beras. Lalu dibungkus, dan di kukus menggunakan Digital Rice Cooker Mito R5. Cara mengukusnya gampang banget, isi panci dengan air secukupnya, tata pais cau di rak dalam rice cooker, tutup. Tekan-tekan tombol “menu” sampai di mode “kukus”, setelah itu tekan tombol “mulai”. Pais cau akan matang dalam 45 menit, sesuai dengan angka digital yang ada di layar angka.

Mode Kue
Ya, Namanya juga ibu-ibu yang baru punya Digital Rice Cooker Mito R5, jadi semuanya pingin dicobain. Termasuk nyoba mode “kue”, meskipun belum punya mixer, tapi saya kekeuh banget bikin cake buat camilannya bubuky. Masih dari sisa pisang yang sudah lumayan matang, akhirnya pagi-pagi saya uprek di dapur, bikin banana cake tanpa mixer. Resepnya hasil baca-baca di beberapa teman ig, sangking banyaknya, akhirnya saya pakai takaran sendiri hahahaha. Atas nama malas banget bongkar timbangan, akhirnya pakai ukuran cup nasi. Alhamdulillah hasilnya enak, emang sih juara bangetlah si pisang ini kalau dibikin cake.

Nah, cara bikin kue pakai Digital Rice Cooker Mito R5 ini lumayan gampang. Setelah adonan siap, olesi panci dengan margarin, tuang adonan, tutup. Tekan-tekan tombol “menu” sampai di mode “kue”, setelah itu tekan tombol “mulai”. Cake akan matang dalam waktu 50 menit. Kalau di mode “kukus”, angka digitalnya kelihatan, berubah dari detik ke menit. Tapi kalau mode “kue”, angka digitalnya kosong, jadi ada garis-garis yang berputar, artinya sedang berlangsung proses memasak. Jadi, nggak usah bingung ya,hehehehe.

Mode Sup
Sekali masak pakai Digital Rice Cooker Mito R5 ini mau nggak mau emang bikin nagih sih, pingin terus nyoba masak pakai rice cooker kekinian. Termasuk bikin masakan yang berkuah. Nah, kalau kita mau masak berkuah, seperti sup, rawon, soto, gulai dan lain sebagainya. Kebetulan saya bikin ikan patin masak kuning kemangi, cara masaknya gampang kok. Tinggal set mode “sup”, panaskan minyak goreng, tumis bumbu dll sampai harum,lalu uang air, tutup. Masukkan ikan patin, tutup kembali. Terakhir masukkan santan dan daun kemangi, tutup. Sesekali boleh di buka dan di aduk.

Ohya, untuk mode “sup” ini kebetulan yang dimasak ikan, jadi masuin ikannya pas di tengah, setelah itu baru santan. Tuh kan, gampang banget, bikin apa aja gampang dengan Digital Rice Cooker Mito R5. Satu alat masak bisa untuk 8 mode memasak sekaligus, mulai dari masak nasi putih sampai bikin kue.

Ohya, kalau sebelumnya Digital Rice Cooker Mito R5 full dengan menu Bahasa inggris, yang saya punya ini semua menu menggunakan Bahasa Indonesia.

Pingin banget Digital Rice Cooker Mito R5??
Buat teman-teman yang pingin punya koleksi rice cooker multifungsi Digital Rice Cooker Mito R5, bisa order di Instagram @mitoelectronic_id, atau yang di Luar Kota bisa beli di Tokopedia,JD,ID, Lazada atau Shopee. Info lebih detail mengenai produk, bisa langsung cek Instagram @mitoelectronic_id.

Teman-teman, ada yang sudah punya Digital Rice Cooker Mito R5?ayo dong sharing..


116 comments:

  1. Wah, banyak sekali ya keunggulan dari Digital Rice Cooker Mito R5.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbk,lumayan komplit..mulai dari masak nasi sampai bikin kue

      Delete
  2. Kita bisa bikin beraneka macam masakan juga ya, praktis banget.

    ReplyDelete
  3. Bisa beli secara online ya, mudah juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Mbk, di Lazada, Tokopedia atau Shopee

      Delete
  4. Ajaib banget ya Digital Rice Cooker Mito R5.

    ReplyDelete
  5. Satu barang bisa buat apa saja ya, keren sekali Digital Rice Cooker Mito R5.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,mulai masak nasi sampai bikin kue..bissaaa

      Delete
  6. Praktis, dan hemat biaya juga ya memiliki Digital Rice Cooker Mito R5 :)

    ReplyDelete
  7. Kayaknya kalau kasih kado ini buat ibu mertua, saya bakal jadi menantu kesayangan niii, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa,pasti ibu mertua seneng sumringah hehe

      Delete
  8. Waah praktis, kalau biki kue tinggal ceklek. Bisikin hargane mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 429.000 Mbk, detail info harga ada di bawah,foto terakhir ya mbk

      Delete
  9. Hya ampuun, ini idaman bangett. aku paling malas kukus sebenarnya karena harus nyiapin sarang dan kadang sampai lupa lagi ngukus eh malah gosong karena air udah minim. wkwkwk. pingin punya jadinya. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwjwkwk....kok sama,aku juga pernah ngukus sampe gosong ahahaha.
      Hayuk di borong yaaaa

      Delete
  10. Huaa, bisa menggoreng juga? Mantap nih Mito. Dulu pernah punya HP Mito. Ternyata sekarang sudah ada digital rice cookernya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, ini kategori mito ekectronic.
      Rice cooker multifungsi

      Delete
  11. Mito setahuku HP, tapi ternyata ada rice cookernya juga yaaa. Kalau gini kan masak jadi lebih mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,ini masuk kategori mito electronic, digital rice cooker multifungsi. Nggak pake ribet masak menurutku hehe

      Delete
    2. Cucok buat yg baru belajar masak ya. Lumayan hemat waktu

      Delete
  12. Yang kaya gini jadi bikin semangat masak. Peralatan masaknya canggih

    ReplyDelete
  13. masak jadi berasa mudah banget kalo pake rice cooker Mito. Jadi wishlist perabotan RT nih. bikin mupeng banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, multifungsi mbk. Yes, wishlist 2019 yaa

      Delete
  14. Suka sama nagasari. Aku blm pernah bikin.. dan pais cau juga suka.
    Ini bener lengkap.. noted deh Mito

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, mode lengkap bisa bikin apa aja

      Delete
  15. aku baru tau nih ada digital rice cooker kayak gini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk Mito mbk, rice cooker digital multifungsi

      Delete
  16. asyiikk banget ini Mbak, Bubuky bakalan sering dibuatin cemilan nihh, horeee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah.. Anak suka ngemil soalnya

      Delete
  17. Kalo punya ini kayaknya nasinya ga bakalan lama di panci magic com. Soalnya magicnya mau buat masak yg lain. Tfs ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk. Rice cooker multifungsi, bisa bikin apa aja

      Delete
  18. Aduuuuuh kenapa aku baca postingan ini, jadi pengin punyaaaaa rice cooker Mito hahahaha.
    Multifungsi banget ya rice cooker ini, komplit!

    ReplyDelete
  19. Wah, praktis banget. Akal tambah rajin nih masaknya karena ada MIto rice cooker

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah tambah semangat dan rajin masak

      Delete
  20. Saya pikir dulu mito itu cuma merek hp, ternyata sekarang ada oven bahkan ricecooker segala. Terlihat canggih nih produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk. Ada Mito Electronic, salah satunya produk rice cooker

      Delete
  21. Mertuaku kayaknya punya alat kayak gitu deh mbak, tapi gak pernah dipake. Hihi. Nanti aku intip ah, fungsinya sama juga apa gak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbk dibuka kardus ya, kalo nggak dipake takut rusak

      Delete
  22. Dulu pernah make rice cooker ini Mak. Emang cakeeep. Mau bikin bubur pun tinggal pijit dah gak perlu ngaduk aduk. Bisa ngerjain yang lain, pas mau makan dah siap santap. Cakeplah pokoknya.

    ReplyDelete
  23. Zaman makin canggih saja. Bisa masak apapun hanya dengan satu mesin. Kerennua rice cooker mito.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, betul.. Semua dipermudah, salah satu untuk urusan masak

      Delete
  24. Kalau saya punya ini kayaknya bakal makin sennag masak. Yinggal cemplungin aja smeua bahan udah jadi makanan enak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mbk, tinggal dicemplung cemplungin terus di set

      Delete
  25. Wow sekarang canggih2 yaa, kebantu banget peralatan masak ky gni buat yg kurang ahli masak kaya aku. Wkwk 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mbk, serba dipermudah sejarang

      Delete
  26. Mito....jd ingat HPnya adekku zaman SD...Bdw, nih rice cooker Mito multifungsi bgt,canggih pulaaa

    ReplyDelete
  27. pas bulan puasa aku galau seAsia Tenggara mau beli rice cooker mito ini dari sisi fungsi dan harga masuk budget tp maju mundur krn aku kmrin ga liat review macam begini lalu skrg sedih maksimal menyesal ga beli hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah baca revuewnya, sekarang waktunya beli mbk^^

      Delete
  28. Mbak, ini yang tinggal dicempulin apa aja jadi, kan? Ah, idaman nih punya rice cooker seperti ini.

    ReplyDelete
  29. Aku punya rice cooker digital, udah 10 tahun lalu belinya dan masih bisa untuk bikin kue juga. Tapi melihat yang dari Mito gini kok jadi pengen koleksi, hahahaaa

    ReplyDelete
  30. ih keren niiih, ngebantu banget buat yg tetep pingin masak tp waktunya limited, praktis yaa

    ReplyDelete
  31. paling males bikin camilan, tapi kayanya kalau punya rice cooker Mito ini bakalan nagih bikin camilan terus yaaa...abis praktis bangeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idaman ibu ibu banget ya, yang serba praktis

      Delete
  32. Mito itu terkenalnya merk HP ya. Sekarang punya rice cooker juga. Saya tuh kurang jago masak, tapi kalau liat perintilan masak kaya gini pasti selalu pengen, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk. Ini masuk Mito Electronic. Bisa mbk, beli Rice cooker Mito dapet buku resepnya lho

      Delete
  33. hahaha... selama ini aku enggak tahu nama kue yang mirip nagasari ituuuu... dan ternyata namanya adlaah PAIS CAU, sungguh kuberterimakasih jadi tahu namanya... Ah, MITO rice cooker canggih banget sih, sumpah aku suka dan jadi pengen punya juga wkwkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...udah tau kan, ayo bikin. Rice cooker kekinian, praktis banget

      Delete
  34. Rice cooker idaman. Aku juga termasuk malas masak ribet, mak. Pengennya cemplung-cemplung trus jadi... Berasa sulap aja hehe

    ReplyDelete
  35. Ini kayaknya elektronik yang wajib dipunya untuk para emaks ya mbak, karena bisa buat apa saja dengan Mito cocok nih buat saya yang malas repot.

    ReplyDelete
  36. Waaa kok jadi mupeng ya mbak.. Semua bisa dibuat dengan gampang, terbantu banget untuk ibu2 yang sibuk dan butuh cepat

    ReplyDelete
  37. Aku percaya kalau Mba diberikan media canggih seperti ini pasti hasil masakannya akan jauh lebih enak dan pastinya instagramable.

    ReplyDelete
  38. Waahh koq praktis beneerr nih mau masak apa aja bisa pake rice cooker.jadi tambah rajin masak ya karena udah ga repot lagi.
    Ngomong ngomong itu makanan yg kayak nagasari gampang banget ya bikinnya. Bakalan enggak ribet masaknya ya kalau sesuai dengan tipsmu ini.

    ReplyDelete
  39. Canggih ya, mahal nggak si? Praktis bisa buat banyak, thanks for sharing Mba'. :)

    ReplyDelete
  40. Kebayang kl ada Mito di #DapurManda pasti semua jenis masakan akan dieksekusi dengan gampang ya mba.

    ReplyDelete
  41. Akuuu suka banget makan banana cake. Dua slices udah cukup ngenyangin dan rasanya gak ilang di lidah. Eh biarpun suka, belum bisa bikinnya hihi.

    Menarik banget ini digital rice cooker, lebih praktis !

    ReplyDelete
  42. Waah....harganya 400ribuan.
    Reasonable juga yaa...

    Kebetulan..
    Aku lagi pingin ganti rice cooker.
    Hiiks~
    Punyaku yang lama bikin nasi kering.

    ReplyDelete
  43. Kutergoda untuk memilikinya haha.. cek tabungan dulu ah...

    ReplyDelete
  44. wiihhh dengan harga segitu bisa masak apa aja ya ampun... aku mupeng, karena bisa bikin kue disitu...

    bulan dengan nabung ah buat beli ini. thanks infonya mba

    ReplyDelete
  45. Wow multifungsi syekaliiih jadi pengen 😍

    ReplyDelete
  46. Waaah keren nih rice cooker nya bisa ganti-ganti mode. Bakalan makin rajin bebikinan deh kalo punya ini.

    ReplyDelete
  47. Waktu tahun lalu sempat galau akut mau beli dan kalau dikasih rezeki lagi pengen beli Miti deh aku udah ngincer banget dengan 8 mode yang ada *nabung ah

    ReplyDelete
  48. Baru tahu kalau Mito ada produk rice cooker digital..
    4 in 1 dalam satu rice cooker jadi pengen masak terus

    ReplyDelete
  49. ooh jadi itu waktu mengukus, sudah di set 45 menit dari sono nya ya mbak, tinggal pencet mulai aja.
    Aku ada rice cooker digital juga, dan selama ini cuma kubikin masak nasi doang hahaha.
    Dengan MITO jadi makin semangat masaknya ya, multifungsi.

    ReplyDelete
  50. Waaah, kerreen ini mah bisa multifungsi. Kudu nabung nih buat beli Rice Cooker baru macam ini.

    ReplyDelete
  51. Jadi ingat pernah punya yang ginian merk lain, tapi ga selengkap Mito ini.
    Asyik banget ya bisa bikin segala hal dalam satu benda.
    Pengen deh beli, sebagai mamak berbayi butuh banget benda praktis gini buat masak-masakin anak-anak yang doyang ngemil :)

    ReplyDelete
  52. Wah pengen banget punya ini yg sekarang di rumah malah sdh rusak...semoga bs punya ah ..:)

    ReplyDelete
  53. Masak jd simpel pake banget ya Mba.. Knp aq jd pengen yak punya Mito nya. Masak apa aja jd gampang. Harganya pun msh bersahabat

    ReplyDelete
  54. Lhoo kirain Mito cuma bikin HP aja, ternyata bikin rice cooker super lengkap gini yaa.. Jadi pigin punya juga biar bisa masak sambil disambi macem :))

    ReplyDelete
  55. Sekarang yaaa apa-apa semuanya digital. Tinggal cet pencet dan beres, hihi.
    Aku sebenernya pengen banget Mba, cuma pas udah tinggal bareng ibu, yaampuun. Mesin cuci aja nggak mau yang satu tabung. Katanya nggak bisa makenya, wkwkkwk. Rice cooker pun cuma buat manasin nasi. Masaknya teteup di panci dan dikukus dulu. Enak sih, tapi ribed buatku XD.

    Btw pais cau ini mirip borongko ya, salah satu makanan khas bugis. Pisangnya dilumatkan juga, tapi ada tambahan telornya.

    ReplyDelete
  56. Rice cooker begini juga bisa jadi solusi kalau pengen bikin cake, tapi gak punya oven kayaknya. Praktis pula karena bisa bikin segala macam. :)

    ReplyDelete
  57. multi fungsi banget ya mba..dan seneng liatnya karena minim minyak juga saat memakainya. Aku pengen punya juga deh. suka buat kue tapi males manggang hehehe

    ReplyDelete
  58. Baru tahu ada produk lengkap begini.
    Setuju, mba.
    Kalau baru punya, rasanya semua fitur ingin dicoba ya.
    Puas banget nih hati, kalau pertama eksekusi, eh langsung jadi

    ReplyDelete
  59. Nabung buat beli rice cookernya deh. Biar pas nikah tinggal bawa ke rumah baru

    ReplyDelete
  60. wah asyik banget ya. jadi pengen punya rice cooker ini. kayanya bisa nih bikin popcorn. aku suka butuh cemilan yg gampang dibuat si rumah, model popcorn gitu .

    ReplyDelete
  61. Mbak, ini tuh semacam kalimat "satu untuk semua" hahahaha..
    Banyak banget ya keunggulannya, gak pake repot udah satu tempat. Apalagi buat yang baru belajar memasak nih, kayaknya praktis ya xD

    ReplyDelete
  62. Aku pengen banget punya rice cooker digital seperti ini. Jadi praktis mau masak apa aja. DUh mba bikin ngiler euy

    ReplyDelete
  63. Aku pernah bikin kue pakai digital rice cooker, praktis pasti jadi. Sekarang lagu males bikin kue. Padahal anak-anak suka kalo aku bikinkan kue untuk mereka

    ReplyDelete
  64. Baca postingan ini jadi teringat rice Cooker milik emakku. Kalau aku cuma pernah pakai smartphone MITO aja. Dan baru tahu juga kalau ada rice cooker merk MITO setelah baca postingan ini.

    ReplyDelete
  65. Wah. Mantap ini mode digitalnya lengkap bin kumplit. Tinggal pencet lalu kitanya santai

    ReplyDelete
  66. Gede juga ya kapasitasnya bisa buat menanak nasi untuk 12 orang. Jadi kalo arisan nggak perlu berkali kali masak nasi. Paling 2 kali cukup kayaknya

    ReplyDelete
  67. Whuaa,menggoreng juga bisa? Keren. idola mamak2 banget ini yaa...

    ReplyDelete
  68. Waaahhh, keren anat ini rice cooker. Saya baru tahu ini loh, ada rice cooker yang bisa bikin kue. Suami saya kebetulan suka banget tu mbaaak, dengan kue yang Mbajk bikin, Banana Cake ya?

    ReplyDelete
  69. Mantab ya klo multiguna gini jadi praktis dan hemat sebenarnya ya. Jadi pengen punya deh. Aku favprit banget sama Banana Cake

    ReplyDelete
  70. Wah, bisa bikin apa aja ya pakai Mito R5 ini. Tapi kira-kira awet berapa lama ya kalau sering dibuat macem-macem gini? Hehe

    ReplyDelete
  71. Harganya ga sampai sejuta ya?
    Wah kupikir kemarin itu harganya udah segitu ternyata setengah juta pun nggak nyampe.
    Bilang ke suami aaaah

    ReplyDelete
  72. Dirumah punya merek lain cuma jarang bngt big dikreasikan intinya mles masahk teh..😁😁,, Ada aja idenya

    ReplyDelete
  73. aku suka bentuknya, gak kayak magic jar atau rice cooker jadul. hehe di dapur jadi keliatan cantik.

    ReplyDelete
  74. aku juga punya digital ricecooker mbak bisa masak dengan waktu relatif lebih cepat karena bisa diatur2 wktunya

    ReplyDelete
  75. RIce Cooker aku juga digital tapi gak sebanya ini pilihan memasaknya nih, duh jadi tergoda deh biar bisa masak macem-macem. Intip harganya dulu ah

    ReplyDelete
  76. Pas kerja di luar negeri aku masaknyamake ini mba
    Soalnya dia asik banget bisa bikin apa aja, ya nasi ya bubur ya bisa buat kue
    mantap banget pokonya model yang ini. AKu aja pengenpunya.

    ReplyDelete
  77. Wah rice cooker multifungsi. Aku punya semacam itu tapi rebread aja buat bikin roti dan kue dll. Tapi ya gak bisa dipakai buat menanak nasi sih hehe. Aku kok jd keinget rice cooker2 di rumah2 di Korea ya :D

    ReplyDelete
  78. Keren juga ya dan harganya sama dengan rice cooker biasa merk ternama. Tapi awet gak ya rice cooker timer ini?

    ReplyDelete
  79. Ini multifungsi banegt sih kak, bisa masak nasi, bikin bubur, bikin kue, duh kok aku jadi kepengen yaa. Biar masak makin gampang

    ReplyDelete
  80. Eh, koq praktis banget nih pake Mito ini. Mau bikin nasi, sup, kue dan penganan lainnya jadi ga susah lagi ya. Tinggal cemplung-cemplung dan setel di mode yang pas. Jadi deehh.. Bisa ditinggal mengerjakan pekerjaan rumah lainnya dong.

    ReplyDelete