Tuesday, 16 April 2013

#Edisi Curhat

Selamat sore teman-teman blogger tercinta.....
Lama nggak kunjung ke blog,maaf sekaliiiii...berhubung suami jadi pindah kerja ke Pekanbaru,alhasil leptop dibawa, android juga dibawa..hickz, saya nggak bisa aktif ngeblog lagi, nggak bisa ikutan GA teman-teman juga..Masalahnya foto-foto ada di laptop semua *uwaaaaaaaaa huhuhuhu*. Minta tisu dong...

Sekarang saya lagi di lab, ikut ngeblog disini soalnya anak-anak SMP-SMA-SMK libur hehehe.. kangen banget sama nulis di blog, selama beberapa hari ini tulisan, kasus anak-anak, ide gokil *appaaaaan sih ini*, puisi-puisi romatis saya tulis di buku biar nggak hilang kesapu angin *huwek byorrr hahahaha*.

Hickz, sedih banget...bulan juni saya pindah ke Pekanbaru menyusul suami tercinta yang pindah kerja disana, tapi sebelum pindah ke Pekanbaru saya mau mbolang dulu ke Jawa....pulang kampung ke Jombang hehehe,10 hari mbolang ke beberapa kota sama teman-teman mbolang dulu *uwaaaaaaaaaaa nggak kebayang deh*.Wait me for june...

Tapi yang pastinya saya sudah booking leptop teman-teman hanya buat ngeblog sama jalan-jalan ke blognya teman-teman. Katanya banyak baca itu banyak ilmu, dunia kita semakin luassssss....*begaye bangetttt nih zwan hehe*

Kali ini postingan saya curahan hati seorang istri yang ditinggal dinas suaminya hahahaha *twing dwing zwings gubraks*...yaudah sekian ya teman-teman,semoga hari ini hari selasa menjadi hari yang lebih berkah bagi kita semua aminnn....Baarakallahulakum....


_pelita,16/04/2013_

 


20 comments:

  1. kasihan Miss Hanna...
    sini tak kasih tissue Miss,,
    jangan nangis lagi yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dija sayangggg....big hug :D

      Delete
  2. berarti gak jadi guru lagi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ttp mau jadi guru dimanapun berada mbk elsa hihihi

      Delete
  3. Kebayang sedihnya berpisah dengan intenet mbak. Sabar yaa T_T

    ReplyDelete
  4. mbak, sebelum pindah kita musti Kopdar ya??

    ReplyDelete
  5. Selamat sore, Mba Hanna. . :D

    Tisuue ini tisuue, spesial untuk istri yang sedang ditinggal dinas suami. :)

    Sabar ya, Mba. Udah dapat lptop pengganti ini. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hickz,makasih mbk idah.... udah nih heheheh

      Delete
  6. Replies
    1. hickz,maunyaaa tp mepet mbkku sayang :D

      Delete
  7. aku lempar tissue segempok yaaaa...

    ReplyDelete
  8. Pukpuk...
    Ke Jawa ke Jakarta juga gak mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya cuma lewat dr udara aja deh na,hickz

      Delete
  9. wah mau pindah nih
    jd guru di pekan baru donk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya allah kl ada tawarn mbk,dimanapun ttp pgn ngajar :D

      Delete
  10. oowwhh, kirain waktu cerita di KEB itu cuma ditinggal beberapa hari aja.

    Semoga mbolangnya juga ke Jkt, siapa tau bs kopdar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hickz,iyha nih g jd ikutan GAnya mbk myra-keke naima... :(

      Delete