Friday 6 December 2013

[hari ibu] Lomba Jalan Pbb

Siak
Dua hari yang lalu nenek cerita kalo di jalanan macet *bah,Siak macet???NGGAK mungkin!!!* hehe. Setelah cerita ternyata ada grak jalan alias jalan pbb, sontak saya memandang mas kakang prabu "lihat yuk mas???" tanpa babibu langsung mengiyakan ajakan saya. Ternyata memang ramai dan nggak macet kayak di Jakardah sih, lha wong kota Siak loh cuma sak umprit, kecil, banyak jalan dan jalannya mentok di kamu #eh ya disitu-situ aja hehe. Setelah parkir di dekat taman kota, saya mendekati jalanan. Sementara mas kakang prabu berdiri di ujung saya jalan ke tengah sambil sesekali menjepret peserta dan mendekai panitia, apalagi kalau nggak sksd dan kepoin panitia haha.  



Pas asik jepret, disamping saya ada beberapa cowok pakai baju dinas sambil membawa kamera kece gitu *errrrr*, entah tiba-tiba menanyai saya :
Kak, dari Dinas mana??
Heh??Dinas??
Iya,
Bukannn, saya blogger mas
Oooooowwh,blogger. Ini saya punya banyak foto yang di depan sana, kalau mau..(sambil memperlihatkan kameranya ke saya)
Hehehe..makasih mas,sudah ada kok disini (nunjuk kamera hp ^_^)


Setelah kepoin panitia, padahal dia sibuk ngurusin peserta yang mau jalan hehe. Ternyata acara jalan pbb ini dalam rangka memperingati hari ibu tanggal 22 desember 2013. Pesertanya dari jajaran kantor pemda seperti istri polisi, satpol pp dan masih banyak lagi. Sayang sekali saya datangnya agak telat, jadi hanya dapat beberapa peserta saja. Tapi nggak papa, better late than never!!




Rutenya keliling istana kota Siak,tapi lumayan loh kalau jalan kaki hehe. Sebenarnya bukan hanya grak jalan pbb saja lombanya, masih banyak lagi. Tanggal 22 desember masih jauh, tapi lombanya udah ada. Memang sih kota Siak ini sering banget ngadain acara, keren. Seneng deh bisa menikmati even yang menarik disini...^^
 itu istana Siak

Sampai juga di acara keren selanjutnya, kita tunggu ^^

***
Siak,6/12/2013

2 comments:

  1. Seru bgt kyknya acaranya ya mbak.. :D

    Itu emak-emaknya baju perkelompoknya beda-beda, keren warna warni :D

    ReplyDelete
  2. semangat bgt, ya, disana. Udh ada acara hari ibu :)

    ReplyDelete