Saturday 28 October 2023

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 : Bikin Kerja Makin Produktif dan Menyenangkan

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 : Bikin Kerja Makin Produktif dan Menyenangkan. Menjadi ibu rumah tangga, Blogger, konten creator sekaligus admin media sosial UMKM bisnis madu membuat saya harus lebih kreatif dan produktif. Meskipun tidak bekerja setiap hari dengan jadwal dan waktu yang paten, tapi memiliki fasilitas penunjang untuk bekerja menjadi hal yang utama. Laptop Bisnis HP bisa menjadi solusi agar bekerja semakin produktif dan menyenangkan. Karena dengan adanya penunjang yang mumpuni dalam bekerja, otomatis pekerjaan kita akan lancar dan minim dari kendala.

Monday 23 October 2023

Ide Bekal Anak Satset : Hot Dog Isi Chicken Katsu

Ide Bekal Anak Satset : Hot Dog Isi Chicken Katsu. Assalamualaikum sahabat HM Zwan,semoga sehat selalu ya. Kali ini HM mau sharing satu resep ide menu bekal satset yang nggak pakai ribet. Yaitu hot dog Isi chicken katsu. Hayooo siapa disini anaknya yang suka banget sama olahan roti bun/burger dan semacamnya yang diisi dengan aneka sosis,daging dan lain sebagainya??. Pasti nggak ada yang nolak ya,secara anak-anak sekarang tuh suka banget jajanan "junk food".

Monday 16 October 2023

Mendadak Harus Lahiran : Awalnya Kontrol Akhirnya Mbrojol

Mendadak Harus Lahiran : Awalnya Kontrol Akhirnya Mbrojol. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, semoga sehat selalu yaa. Seperti permen nano nano yang rasanya campur aduk. Begitu juga dengan kehidupan yang selalu memberikan warna warni dalam setiap momennya. Termasuk cerita mendadak lahiran anak kedua ini..

Thursday 12 October 2023

Makan Malam di Ayam Geprek Manja Diwek Jombang

Makan Malam di Ayam Geprek Manja Diwek Jombang, Sebenarnya sudah sering lewat warung Ayam Geprek Manja, karena tiap ke Jombang kota selalu lewat sini. Tapi baru liburan april kemarin saya dan keluarga nyoba makan malam disini, itupun mendadak karena bingung mau makan apa. Baru inget kalo di daerah Bandung ada warung makan. Setelah mencari lokasi tepatnya, akhirnya sampai juga di depan warung makan Ayam Geprek Manja. 

Wednesday 4 October 2023

Resep Kulit Risoles Anti Sobek

Resep Kulit Risoles Anti SobekAda yang suka risoles?siapa sih yang nggak suka camilan gurih satu ini. Hampir semua kalangan menyukai risoles, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang suka. Ya nggak?saya menjadi salah satu ornag yang suka banget sama risoles. Dulu waktu SD ibu saya jualan risoles dan martabak sayur, hampir setiap hari saat pergi sekolah selalu bawa dua kotak risoles buat dititipkan di warung.PUlang sekolah ambil kotak dan uangnya, malam hari sering lihat dan bantu ibu bikin risoles, jadi habis subuh tinggal goreng aja. Makannya sampai sekarang saya suka banget bikin risoles.