Saturday 28 October 2023

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 : Bikin Kerja Makin Produktif dan Menyenangkan

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 : Bikin Kerja Makin Produktif dan Menyenangkan. Menjadi ibu rumah tangga, Blogger, konten creator sekaligus admin media sosial UMKM bisnis madu membuat saya harus lebih kreatif dan produktif. Meskipun tidak bekerja setiap hari dengan jadwal dan waktu yang paten, tapi memiliki fasilitas penunjang untuk bekerja menjadi hal yang utama. Laptop Bisnis HP bisa menjadi solusi agar bekerja semakin produktif dan menyenangkan. Karena dengan adanya penunjang yang mumpuni dalam bekerja, otomatis pekerjaan kita akan lancar dan minim dari kendala.

Sebenarnya bisa saja mempunyai laptop dengan fungsi dasar yang standar untuk sekedar bekerja, tapi berbeda lagi jika kita menginginkan laptop khusus seperti laptop bisnis. Tentunya banyak keunggulan salah satunya dari segi fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni, canggih dan masih banyak lagi. Sehingga bisa membantu pekerjaan menjadi lebih produktif dan profesional.

Agar Kerja Makin Produktif dan Menyenangkan
Menjadi produktif setiap waktu adalah impian semua orang, dengan waktu, jam dan hari yang sama. Tapi setiap orang memiliki versi produktif yang berbeda-beda, salah satunya yaitu dengan melakukan dan menerapakan kebiasaan yang positif. Tidak mudah untuk menjadi produktif setiap harinya, maka dari itu kita butuh hal-hal yang positif. Berikut beberapa cara agar kerja makin produktif dan menyenangkan :

1.Istirahat yang cukup
Beberapa manfaat dari memiliki istirahat yang cukup adalah badan menjadi lebih sehat, suasana hati/mood menjadi baik dan produktifitas semakin meningkat. Karena dengan istirahat yang cukup, saat bangun dari tidur badan akan terasa lebih fresh dan energi akan fit sehingga bisa melakukan aktifitas dengan baik.

2.Membuat daftar pekerjaan/to do list
Agar bekerja lebih produktif, dibutuhkan daftar pekerjaan yang akan kita lakukan dalam satu hari. Manfaat dari membuat to do list adalah agar kita bisa tau apa saja yang menjadi prioritas utama sehingga kita bisa lebih fokus mengatur waktu dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu tanpa menunda-nunda.

3.Kurangi distraksi
Distraksi menjadi salah satu hal yang bisa menghambat pekerjaan. Hal sepele, contohnya membuka media sosial. Meskipun hanya merasa beberapa menit maka lama-lama akan menimbulkan rasa malas untuk melanjutkan pekerjaan. Jadi, salah satu cara mengurangi distraksi saat bekerja adalah tetap fokus menyelesaikan pekerjaan.

4.Membuat Susana baru
Suasana baru di area tempat bekerja menjadi salah satu cara agar bekerja semakin produktif dan menyenangkan. Dengan menambahkan/mengganti aksesoris ataupun merubah meja bekerja bisa membuat mood atau suasana yang baru sehingga makin semangat bekerja. Misalnya dengan mengganti laptop lama dengan laptop baru, tentunya suasananya akan semakin menyenangkan. Ya nggak sih?.


Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 : Bikin Kerja Makin Produktif dan Menyenangkan
Laptop Bisnis HP bisa menjadi solusi agar bekerja semakin produktif, profesional dan menyenangkan. Lalu, seperti apa spesifikasi dari Laptop Bisnis HP Dragonfly G4?yuk, kenalan lebih dekat..

Spesifikasi Laptop Bisnis HP Dragonfly G4
Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 memiliki desain yang stylish dan menawan dengan dua pilihan warna yaitu slate blue dan natural silver. Dilengkapi dengan prosesor intel core generasi ke 11 dengan kinerja yang baik. Untuk baterainya sendiri, cukup besar dan tahan lama. Dengan desain yang tipis dan ringan, sangat memudahkan untuk dibawa kemanapun. Selain itu, Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 memiliki konektivitas Wi-Fi 6 serta port untuk menghubugkan perangkat eksternal seperti USB, HDMI dan lain sebagainya. Sedangkan untuk layarnya, laptop ini memiliki layar touchscreen full HD 4K yang sangat cerah dan tajam. HP Dragonfly juga menonjolkan penampilan saat online atau dimanapun dengan audio dan video yang ditingkatkan oleh HP Presence.


Keseimbangan tenaga dan mobilitas yang ideal dengan fitur cerdas yang menjaga kenyamanan dan masa pakai baterai dengan beradaptasi pada lingkungan kita berada.
- Dilengkapi dengan Windows 11 Pro13
- HP menyarankan Windows 11 Pro for Business*
- Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-138
- Diagonal 13,5”, layar dengan rasio aspek 3:2, opsi layar sentuh dan OLED
- Memori hingga 32 GB
- Tipis 1,6 cm (0,63 in) dan ringan: mulai dari di bawah 1 kg (2,2 lb).14
- Ultra ringan agar mudah dibawa ke mana saja bebas bekerja sesuai keinginan


Gimana?cukup menarik ya spesifikasinya. Selain desain yang stylish, kekinian, ringan serta performa yang tangguh, Laptop Bisnis Dragonfly G4 ini bisa digunakan untuk bisnis maupun perorangan lho, fleksibel sekali ya. Siap sih yang nggak kepingin punya laptop sekeren ini, sayadong nggak bakal nolak. Jadi, tunggu apalagi…buat teman-teman yang sedng mencari laptop bisnis untuk memulai dan melanjutkan usaha, Laptop Bisnis Dragonfly G4 bisa jadi solusi agar kerjanya makin produktif, profesional dan menyenangkan.

Teman-teman, punya tips biar kerja makin produktif dan menyenangkan nggak?ayo dong sharing…











































No comments:

Post a Comment