Wednesday, 3 August 2022

Semangat Menjalani Hari dengan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Semangat Menjalani Hari dengan ScarlettWhitening Body Lotion Romansa. Hampir setiap ada saudara ke rumah, selalu saja ada hal yang ditanyakan. Mulai sesuatu yan serius, random sampai barang atau produk yang terlihat oleh mata mereka. Salah satunya adalah deretan produk Scarrlet Whitening yang terlihat di lemari terbuka.

“Mbak, pake Scarrlet juga?”

“Mbak, itu sampo yang di kamar mandi punyanya Scarlett ya?wangi banget”

“Mbak, minta hand body nya ya, wangi banget” dan masih banyak lagi.

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa 1\

Unboxing Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Minggu lalu produk yang saya pesan sudah datang, Scarlett Whitening Body Lotion Romansa. Seperti biasa, packaging yang bagus membuat produk aman sampai di tangan saya. Body Lotion dikemas sangat rapi segel plastik dengan kemasan botol dan tutup pump. Yang bikin berbeda dari produk lotion pada umumnya, produk ini terdapat safety lock pada leher pump, berfungsi untuk mencegah agar pump tidak tertekan. Jadi sudah pasti aman banget dibawa bepergian, nggak bakal kepencet dan tumpah lotionnya. Produk ini sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk Body Lotion Scarlett Whitening sudah teruji klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya.

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dibuat khusus  dengan kandungan Glutathione (mother of antioxidant) dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Body Lotion Scarlett Whitening terdapat 4 varian yaitu charming, romansa, freshy dan fantasia. Yang saya pakai kali ini adalah varian Romansa. Teksturnya kental lembut seperti lotion pada umumnya, berwarna putih. Saat diaplikasikan body lotion mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan yang paling saya suka dari produk ini adalah wanginya harum sekali dan tahan lama, wangi Fruity-Floral Gourmand (Jasmine, Prune , Musk) benar-benar lembab di kulit.


Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Kandungan dan Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Kandungan :


Glutathione

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

Vitamin E

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

Kojic Acid

• Membantu menyamarkan noda kehitaman

• Melembabkan dan mencerahkan

Niacinamide

• Melembabkan kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

• Mencerahkan Kulit


Manfaat :

• Menjaga kelembapan Kulit

• Membantu mencerahkan warna kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

 

Semangat Menjalani Hari dengan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Kurang lebih selama satu minggu saya menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, setelah mandi biasanya rutinitas saya salah satunya adalah menggunakan body lotion. Terlebih lagi saat ini aktivitas rutin saya dari pagi sampai sore adalah antar jemput anak sekolah dan mengaji, jadi wajib banget pakai body lotion. Selain menjaga kelembapan kulit, manfaat lain dari Scarlett Whitening Body Lotion Romansa adalah membantu mencerahkan warna kulit alami. Maklumlah ya, sejak antar jemput sekolah kulit area tangan khususnya jadi agak gosong gitu ahahaha.

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa


Satu hal yang sedari dulu saya suka dari produk Scarlett Whitening adalah wangi khasnya yang tahan lama, ini sudah pasti jadi salah satu catatan penting kalau beli produk seperti body lotion contohnya. Kebayang nggak sih kalau kita wangi terus itu rasanya mood banget mengerjakan sesuatu. Apalagi jika kegiatan kita sebagai ibu rumah tangga yang jadwalnya padat merayap, rasanya bikin semangat menjalani hari jika kondisi kita fit dan wangi.

Info produk Body Care Scarlett Whitening

Buat teman-teman yang belum mencoba produk Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, semua produk Body Care Scarlett Whitening bisa di pesan di shopee (Scarlett_whitening) . Untuk produk body lotion harga satuannya 75.000. Ada harga paketnya juga lho.

 

 

 

 

9 comments:

  1. Lotion scarlett memang andalan sih, enak di kulit enggak lengket, apalagi kelihatan lebih cerah sih kulit jadinya. Bener banget, hampir semua produk scarlett itu punya wangi yang khas dan bikin candu sih, favorit memang dalam baikin mood tiap hari. Terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. eh sama dong, aku juga pakai scarlett body lotion Romansa. So far ini wangi yang paling ku suka.

    ReplyDelete
  3. Setuju banget. Wanginya Scarlett itu tahan lama. Buat yang kurang suka pakai parfum kaya aku, body lotion udah cukup sih. Bisa wangi sepanjang hari

    ReplyDelete
  4. Wangi Scarlett itu emang nagih sih, aku suka abis mandi dan mau tisur aku pakail. Soalnya tahan lama dan enggak bikin mual. Pokoknya suka deh.

    ReplyDelete
  5. wah saya juga salah satu pengguna Scarlett yang rangkaian bodycarenya, suka banget dengan wanginya fresh banget kayak ada aromaterapinya gitu

    ReplyDelete
  6. Iya mbak, aku juga suka banget deh sama wanginya, tahan lama dan bikin kulit jadi cerah.

    ReplyDelete
  7. Kayaknya wanginya soft ya mba. Saya suka body lotion yg wanginya soft. Apalagi dipakenya pas hari panas 😀

    ReplyDelete
  8. Nah, aku sudah pakai yang varian ini dan wanginya awet lama banget ya, cuma memang kurang cepat meresapnya ke kulit. Tapi aku senang dengan aromanya

    ReplyDelete
  9. Bener banget Mbak, aroma Scarlett itu tahan lama, bisa jadi mood booster ya seharian gitu :)
    aman untuk semua kulit, BPOM dan Halal juga jadi nilai plusnya doong :)

    ReplyDelete