Thursday 15 December 2022

Nyobain Sambal Ny. Rara yang Pedasnya Nampol Banget!

Nyobain Sambal Ny. Rara yang Pedasnya Nampol Banget!.Hayooo penyuka sambal coba angkat tangan?tos, sehati berarti ya. Rasanya kalau makan tanpa sambal itu ibaratnya makan nasi tanpa lauk, ada yang kurang gitu. Ya nggak?. Cabai di Indonesia bisa kita dapatkan dimana saja, mulai dari pedagang gorengan, di pasar,warung hingga di area pekarangan rumah. Tanpa diolahpun, di Indonesia cabai bisa kita nikmati dengan gorengan. Apalagi diolah, sudah pasti menjadi makanan yang nikmat dan lezat. Saya teringat ketika pertama kali datang di rumah ibu mertua yang letaknya berada di bawah gunung. Hampir semua menu makanannya pedas, jadi saya yang awalnya tidak suka pedas, sekarang jadi ketularan suka makan makanan pedas.

Sambal Ny. Rara yang Pedasnya Nampol

Nyobain Sambal Ny. Rara yang Pedasnya Nampol Banget
Zaman sekarang rasanya semua dipermudah, termasuk untuk urusan membuat dan menyetok makanan. Hiyyaaa….hayo siapa yang suka ngumpulin stok makanan di rumah?Hampir setiap belanja bulanan selalu ada makanan frozen food yang kami beli, selain itu bumbu-bumbu praktis juga masuk keranjang, salah satunya saos sambal. Kalaupun malas masak yang ribet, kita msih bisa masak simple tentunya pakai pendamping seperti saos atau sambal.

Ngomongin soal sambal, dari beberapa hari yang lalu saya nyobain Sambal Ny. Rara lho. Ada tiga varian yang saya coba, sambal gami, sambal tuna dan geprek. Berhubung hari ini saya lumayan riweh dengan kerjaan online sedari pagi, akhirnya memutuskan untuk membeli makan siang di warung padang. Sedangkan untuk makan malam saya bikin ayam geprek, tentunya pakai sambal geprek Ny. Rara. Praktis banget pokoknya, nggak perlu ribet nguleg, nyiapin bahan sambal, jadi ketika ayam kriuknya sudah matang auto langsung makan malam deh. Ahamdulillah nikmat sekali ya sambal gepreknya Ny. Rara ini, pedasnya nampol bikin nambah nasi terus huhuhu.

Fyi, yang saya suka dari Sambal Ny. Rara kemasannya rapi sekali, dobel banget kemasannya. Diluar dikemas dengan plastik, ketika dibuka tutup botolnya ada kemasan tertutup kedua berwarna silver seperti aluminium foil. Nah, menariknya ini susah sekali dibuka menggunakan tangan, jadi harus ditusuk dengan pisau baru terbuka. Artinya, untuk kemasan sambalnya mantap banget, anti tumpah pastinya karena sangat rapat sekali.

Varian Produk
Sambal Ny. Rara memiliki banyak sekali varian, kalian suka varian yang mana?
- Sambal Cumi
- Sambal Teri Medan
- Sambal Gami
- Sambal Geprek
- Sambal Jengkol
- Sambal Kecombrang
- Sambal Bawang
- Sambal Petai
- Sambal Rebon Pedas
- Sambal Terasi
- Sambal Tuna

Varian Ukuran
Selain varian sambalnya yang banyak, disini kita juga bisa pesan sambal dengan beberapa ukuran, detailnya seperti dibawah ini :
- 200gr (Kemasan Puas)
- 120gr (Kemasan Ekonomis)
- 35gr (Kemasan Icip - Sachet )

Sambal Ny. Rara yang Pedasnya Nampol

Jenis Paket
Pecinta paket pasti suka banget dengan gabungan dari beberapa varian sambal yang tersedia, kamu pilih paket yang mana?.
- Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang )
- Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )
- Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )
- Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )
- Paket Gamteti ( Gami Petai Teri )

Varian Level
Pecinta sambal wajib tau nih, kalau Sambal Ny. Rara selain banyak varian ternyata juga ada varian level pedasnya lho. Ada dua varian level, pedas nampol dan pedas nagih.
- Pedas Nampol 
Varian sensasi pedas yang nampol! Cocok banget untuk pecinta pedas sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian Pedas Nagih.
- Pedas Nagih
Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetap bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum.

Sambal Ny. Rara yang Pedasnya Nampol

Harga Sambal Ny.Rara dan Cara Pesan
Yang penasaran banget sama Sambal Ny. Rara, berikut ini adalah list harga sambalnya. Ohya, harga dibawah ini bisa berubah sewaktu-waktu ya. (harga dibawah ini per tanggal 16 desember 2022).
- Harga satuan Kemasan 200gr : Rp 41.000 ~ Rp 48.500
- Harga satuan Kemasan 120gr : Rp 25.000 ~ Rp 29.500
- Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900
- Harga Paket 200gr : Rp 139.000
- Harga Paket 120gr : Rp 88.000

Teman-teman bisa pesan Sambal Ny. Rara disini atau melalui marketplace ( Shopee, Tokped ) atau bisa lewat DM Instagram @ny.rara.co.id , Facebook ataupun Tiktok. Fyi, Sambal Ny. Rara dikirim dalam kondisi fresh dan siap makan. Garansi 100% jadi gak perlu khawatir barang rusak, cukup kirim bukti video unboxing akan dikirim barang baru.

Teman-teman sudah nyobain Sambal Ny. Rara?favorit kalian apa?



1 comment:

  1. Perlu dicoba ini.....saya salah satu penggemar berbagai jenis sambal Indonesia

    ReplyDelete