Saturday 29 January 2022

Wishlist Kebutuhan Ngeblog 2022

Wishlist Kebutuhan Ngeblog 2022. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, sudah hampir satu bulan menjalani hari di tahun 2022. Ngomongin tahun 2022, jadi inget beberapa wishlist yang sempat saya tulis di buku jurnal. Salah satunya pingin banget dapet laptop, printer beserta printilannya buat kebutuhan ngeblog dan menyiapkan materi bermain bareng Aqla. Ya, semacam bikin worksheet gitu. Kebetulan banget laptop saya rusak beberapa tahun yang lalu, jadi sekarang statusnya masih nebeng pinjem laptop suami haha. 

wishlist-kebutuhan-ngeblog

Wishlist Kebutuhan Ngeblog 2022

Wishlist kebutuhan ngeblog saya di tahun 2022 nggak muluk-muluk hanya (hanya??) pingin punya laptop dan Printer. Sebenarnya untuk ngeblog hanya butuh laptop saja, tapi berhubung saya sering banget bikin materi main atau kegiatan seru bareng si kecil. Jadi sudah saatnya butuh printer beserta stok tinta buat ngeprint worksheet nya Aqla. 

Nggak enaknya pinjem barang milik orang lain itu nggak leluasa gitu, ya karena bukan milik kita jadi kadang sering was-was gitu takut rusak, takut eror, takut jatuh dan lain sebagainya. Meskipun laptop punya suami, tapi rasa was-was pasti ada. Kapan waktunya untuk beli laptop dkk belum tau tapi beberapa hari yang lalu sempat baca info sharing dari teman di WAG. Langsung dong buka website nya di Meora Prima Solusindo, disana ternyata banyak banget info tentang laptop, printer, sampai tintanya juga ada. Komplit banget pokoknya.. 

1. Laptop HP ProBook 440 G8 

Pinginnya punya laptop yang bagus, jadi selain speknya oke tentunya cari yang desainnya minimalis dan ringan. Jadi kalau dibawa kemana-mana nggak berat gitu. Pas banget, karena HP ProBook 440 G8 memiliki dimensi 321 mm x 213 mm x 199 mm dengan berat hanya 1,38 kilogram saja. 

wishlist-kebutuhan-ngeblog-2022

HP Probook 440 G8 ada tiga pilihan processor dari Intel. Yaitu Intel Core i3, Core i5 dan Core i7 jadi kita bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget. Untuk layar HP ProBook 440 G8 sebesar 14 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 pixel. Juga menggunakan panel IPS serta menyematkan fitur layar sentuh untuk memudahkan navigasinya.

2. Printer HP Ink Tank Wireless 415

Dengan desain simpel berwarna hitam, printer ini bisa mencetak ribuan halaman baik itu untuk warna atau hitam. Sistem tanki yang unik membuat pengelolaan tinta menjadi sangat mudah dan tiak berantakan. Selain itu hasil daripada printer ini teks lebih gelap dan tajam, dokumen cetak yang bisa bertahan lebih lama serta hasil cetak yang anti pudar. Nah, yang membuat printer ini lebih istimewa adalah printer bisa dikendalikan dari perangkat atau smartphone kita. Mulai dari mencetak langsung, scan dokumen saat dalam perjalanan. Praktis sekali kan?.

wishlist-kebutuhan-ngeblog

3. Tinta HP 680 Original Ink Advantage Catridge SET

Nggak afdhol rasanya kalau beli printer nggak sekalian sama tintanya, harus yang asli ya jangan yang palsu. Karena hingga 31% printer mengalami kerusakan akibat dari penggunaan tita palsu. Salah satu rekomendasinya adalah Tinta HP 680 Original Ink Advantage Catridge SET. Kartrid tinta dan kepala cetak HP dijamin bebas dari cacat bahan dan pembuatan selama masa garansi. Garansi ini berkaitan dengan produk bila digunakan di HP yang ditunjuk atau perangkat pencetakan OEM resminya. Garansi selama 6 bulan sesuai dengan S&K nya. Dengan katrid tinta asli HP kita bisa mendapatkan hasil cetakan yang bagus, cepat kering, tahan air, anti pudar, garis yang akurat dan detail yang tajam.

wishlist-kebutuhan-ngeblog-2022

Gimana? Udah komplit kan ya buat kebutuhan ngeblognya? Semoga wishlist diatas bisa hadir di tahun 2022. Entah darimana datangnya, yang penting berdo'a dan berusaha dulu.. 

Teman-teman, punya wishlist apa untuk kebutuhan ngeblognya? 


25 comments:

  1. Wah wishlishnya menginspirasi banget mak... oh ya halo mak apa kabar, kusapa di blog nih, semoga aku jadi semangat lagi ya ngeblogny..

    ReplyDelete
  2. Saya sih cukup dengan smartphone saja. Udah kebiasaan mungkin ya jadi lebih nyaman dari hp. Keinginan saya tahun ini punya smartphone baru. Belum tahu sih merek dan type apa. Semoga juga ada rezekinya dulu. Aamiin...

    ReplyDelete
  3. Wah kalau punya semua itu, sekalian bisa buat kebutuhan anak sekolah, Mbak Is ... mau jugaa.

    ReplyDelete
  4. memang penting yaa untuk buat wishlist apa saja yang ingin kita diwujudin supaya kita termotivasi juga dalam bekerja

    ReplyDelete
  5. Tos, Mak!
    Aku juga pengen nih menambah kawan laptop uzurku, buat jaga-jaga kalau suatu hari akhirnya, keok. Hahaha.
    Pengen yang speknya lebih tinggi biar wuz wuz saat membuka multi tab.

    Juga pengen up-grade spec HP juga.
    Banyak maunya akutu.
    Hahaha.

    Semoga wishlist kebutuhan ngeblog 2022 kita, terwujud ya, Mak!

    Aaamiin Ya Robballalaamiin.

    ReplyDelete
  6. mau juga memunajatkan whislist ah. Sama mba, mau laptop baru juga tahun. Bismillah aja lah dulu yak.
    Itu printer saya kira kecil bisa dibawa kemana-mana (mikirnya tadi gimana sih ini)
    eh ternyata seukuran printer biasa tapi bisa terkonek dengan hape.
    Sip deh mba. Saya bantu doa, biar terwujud. Aamiin Allahumma aamiin.

    ReplyDelete
  7. Kebutuhan untuk ngelog emang gak bisa lepas dari komputer, hp, plus printer dan tintanya ya Mbak. Semoga wish list ini tercontreng semua tak lama lagi di tahun 2022. Amin

    ReplyDelete
  8. Wah, wishlistnya sama denganku nih. Punya laptop baru. karena laptop lama udah mulai banyak keluhan antara lain gampang panas dan ribut karena kipasnya udah kena. Kalau printer masih ada. Semoga wishlistnya tercapai ya mba..

    ReplyDelete
  9. Aku juga pengen lah punya printer yg wireless semoga bisa nabung uang hasil ngeblog buat beli wireless printer jugq

    ReplyDelete
  10. Bermain dengan anak-anak memang sangat jadi menyenangkan kalau tanpa halangan gak punya printer.
    Aku dulu ribet bikin sendiri, huhuu...kalo kepentok, pinjem buku di perpus, fotocopy atau beli buku di toko buku.

    Kalau ada peralatan perang yang mumpuni, semua kebutuhan nge-blog, belajar bersama anak sholih pun jadi lebih mudah dan nyaman.

    ReplyDelete
  11. Wishlist e sama nih Mbak. Butuh laptop juga. Kalau printer sudah ada tapi aku kok jadi naksir sama printer HP ini. Keren bentuknya. Hasil cetaknya juga lebih bagus. Lebih tebal tintanya. Kan jadi enak. Jelas kalau baca hasil printnya.

    ReplyDelete
  12. Komplit!

    Untuk selanjutnya, aku pun kepikiran buat beli laptop yang oke. Mau benerin laptop lagi kok sayang duitnya. Mending sekalian beli baru, hehehe. Kebutuhan lain menyusul deh

    ReplyDelete
  13. Laptop HP laptop pertamaku mba Dan awet banget jadi beli lagi deh tipe yang ini... Klo printer nya Aku dah punya.. semoga nih resolusi peralatan tempur buat ngeblog tercapai ya...

    ReplyDelete
  14. Wihhh wishlist ngeblog di tahun ini semoga terealisasi semua ya mbaaaa. Aku jg lagi mau ganti laptop sih rencananya haha

    ReplyDelete
  15. Kebutuhan ngeblogku tahun 2022 ini kayaknya printer dan catridge, karena laptop HP nya udah ada.

    ReplyDelete
  16. Laptop HP impian aku juga, karena anak sulung pakai brand ini tuh kualitasnya mumpuni. Printer di rumah kami juga HP tapi yang model lama dan masih bagus sih. Aku masih nabung nih untuk beli laptop impian, kembaran yuk mbak

    ReplyDelete
  17. Kayanya bakalan masukin HP probook 440 GB nih, mngingat aku sneng banget simpan simpan foto foto liputan tanpa tega men-delete mskipun sudah tidak terpakai. Printer juga mau lah buat di kamar sendiri hihihi, biar nggak sharing sama printernya anak anak buat ngeprint kebutuhan sekolah mereka.

    ReplyDelete
  18. Wishlistnya mewakili sekali Mbak. Kalau sudah tersedia semuanya,pasti kerjaan bisa dilakukan dengan bahagia ya...

    ReplyDelete
  19. Udah cukup kayaknya mbak wishlistnya. Moga tercapai yaa.

    Kalau saya lagi pengen pake tablet nih mbak, kayaknya seru ya ngeblog pake tablet hihi kayak di dram drama korea ituh hihi

    ReplyDelete
  20. Wishlist aku pengen banget macbook air kak,oia laptop HP emang bagus banget

    ReplyDelete
  21. kalau aku sekarang butuhnya laptop nih mbak. kalau lebih satu jangan lupa lempar ke Aceh yaa

    ReplyDelete
  22. Wah sama, aku juga nih kepengen ketiga produk ini di tahun ini. Kepengen laptop baru, printer baru, dan tintanya sekalian. Abisnya ketiganya, di rumah udah pada jadul. Aamiin. Semoga wishlist kita terkabul ya.

    ReplyDelete
  23. Merk HP emang bagus, aq pake printer dan laptop merk sampe skg masih bagus

    ReplyDelete
  24. Komplit mbak,laptop, printer dan printilannya hihi...
    Smg wishlistnya segera terpenuhi tahun ini ya mbak. Aamiin.

    ReplyDelete
  25. Semoga wishlistnya tercapai di tahun 2022 ya mbak. Saya juga kepengin ganti laptop buat menunjang kerjaan blog. Bismillah terwujud

    ReplyDelete