Pages

Tuesday, 20 October 2020

Ria Ricis Umumkan Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Anniversary Lemonilo

Ria Ricis Umumkan Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Anniversary Lemonilo

Ada yang tau Ria Ricis?Ria Ricis merupakan adik kedua dari aktris sekaligus penulis Oki Setiana Dewi. Perempuan atraktif dan lucu ini jadi salah satu Influencer dan youtuber Indonesia dengan lebih dari 20 juta subscriber. Keren banget ya, masih muda sudah sukses dan seting banget bagi-bagi hadiah. Nah, ngomongin soal hadiah, beberapa waktu yang lalu nggak sengaja saya lihat video Ricis yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk Derry, sahabat sekaligus tim Ricis

Dalam video youtube Ria Ricis yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, Ricis mempersiapkan segala hal termasuk banyak balon hias berwarna hitam, kuning dan lain sebagainya serta hadiah spesial untuk Derry. Ricis sengaja membelikan hadiah topi mahal untuk Derry karena sahabatnya ini sanhat menyukai topi. Namun, ia mengemasnya dalam bungkus kado biasa agar tidak terkesan mewah.

Setelah mengumumkan bahwa Ricis membuka lowongan pekerjaan untuk tim Ricis baru, Ricis memergoki dua sahabatnya yang sedang menyantap camilan. Ricis menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet.

“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” ujar Ricis.

Dengan menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Mau makan mie Lemonilo kapan saja nggak perlu khawatir lagi dan berat badannya juga tidak naik. Menurut Ricis, untuk menjalani pola makan yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan yang alami dan tanpa bahan pengawet.

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya.

Melihat sahabat-sahabatnya yang asik ngemil, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya. Satu piring mie Lemonilo goreng ludes dalam sekejap. 

Ria Ricis Umumkan Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Anniversary Lemonilo

Setelah ngobrolin tentang pola makan sehat saat diet seperti sekarang ini, Ricis juga memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun. Selain itu, Ricis juga mengumumkan bahwa di momen spesial ulang tahun Lemonilo kali ini ada giveaway dengan berbagai macam hadiah yang bernilai jutaan rupiah. Uww banyak banget.. Mau tau hadiahnya? 

Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo ya.

Fyi, Giveaway Lemonilo beberapa ada yang sudah berakhir dan sudah ada pengumuman pemenangnya. Tapi sebagian besar giveaway masih berlangsung kok. Nggak tanggung-tanggung hadiah incaran Brompton, iphone, kompor dan masih banyak lagi masih bisa diusahakan mak's hehe. Lewat do'a.. 

Setelah selesai menyantap mie Lemonilo, Ricis dan para sahabatnya melanjutkan persiapan kejutan ulang tahun Derry. Tapi tak disangka, ternyata kejutan Ricis gagal karena kedatangan Derry tidak sesuai dengan rencana ahahaha. Nggak papa lah ya, yang penting bisa seru-seruan bareng.

Tentang Lemonilo 

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Pada hari Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle yang berbasis teknologi, makin kesini makin banyak inovasi terbarunya.  Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. 

Selain produk mi instan, Lemonilo juga menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami lainya untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Ohya, sampai saat ini Lemonilo sudah menghadirkan 40 varian produk sehatnya, mulai dari mi instan sampai bumbu-bumbu masak. 


Mie Instan Lemonilo 

Mie Instan Lemonilo adalah mie instan yang dibuat dengan bahan-bahan alami tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa MSG. Umumnya mie digoreng tapi untuk Mie Lemonilo dibuat tanpa melalui proses pengorengan. Selain itu Mie Instan Lemonilo juga rendah gluten karena dibuat dengan tepung tapioka. Ada beberapa varian Mie Instan Lemonilo, diantaranya ada mie goreng, ayam bawang dan kari ayam. Semua produk Mie Instan Lemonilo sudah ada di pasaran, mulai di supermarket, marketplace, online shop atau Official shop Lemonilo.com sampai di warung lho.

Nah, kali ini saya mau sharing resep favorit saya dan keluarga. Mie Goreng Lemonilo, praktis banget bumbunya, rasanya enak banget. Khas banget mie Lemonilo, kenyal lembut banget, dua bungkus habis dalam sekejap. Pastinya rebutan dong ahahaha. 

Mi Goreng Lemonilo 

Bahan :

2 bungkus mie Lemonilo goreng

1 ikat sawi hijau, potong

2 butir telur, orak arik

2 buah dada ayam, goreng, iris tipis

Sedikit garam

2 sdm kecap manis

1 sdm minyak goreng 


Bumbu uleg :

4 bawang merah 

2 bawang putih 


Cara membuat :

Rebus mie goreng Lemonilo selama 3 menit, tiriskan, sisihkan. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu uleg sampai harum. Masukkan sawi, mi Lemonilo, telur, ayam, garam, afuk rata. Masukkan bumbu mie Lemonilo dan kecap manis, aduk rata. Jika sudah matang, angkat, sajikan. 

Gimana, teman-teman ada yang suka ikutan Giveaway? Yuk, capcus ke instagram Lemonilo ya.. 

76 comments:

  1. Replies
    1. Hayuk dek ikutan, langsung crki ceki di instagram @lemonilo ya. Semoga beruntung ^^

      Delete
  2. Mie Lemonilonya enak. Pingin ikutan giveawaynya nih. Lumayan ksn Kalo Dapet iPhone :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, enak.. Caranya bisa langsung cek di instagram @lemonilo ya kak. Semoga beruntung :)

      Delete
  3. Potonya cakep bangeett. Jadi pengen bikin mie goreng Lemonilo juga kan, haha.
    Eh aku mau ah ikutan giveawaynya. Siapa tahu menang Brompton kan yaaa. Caranya simpel banget itu soalnya. Minimal dapet iphone lah ya. Siapa tahu, hihi

    ReplyDelete
  4. Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk....kok sama, minimal dapet iphonelah, aamiin

      Delete
  5. Jadi pengen tahu sering banget makan mie Lemonilo ala Ria Ricis itu berapa kali ya dalam sehari.

    GAnya ... hadiahnya luar biasa ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mbk ikutan GA Lemonilo, hadiahnya buwanyak :)

      Delete
  6. Kepengen banget nih mbak Is aku dapat Bromptonnya.... Yuk ikutan ga-nya.

    Btw, selalu suka foto makanannya. Lihat mie goreng Lemonilo auto laper nih 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih mbk, hayuk makan Lemonilo bareng bareng

      Iya nih, harus ikutan.. Pingin juga dapet sepeda Brompton, yaa minimal dapet iphonelah ahahaha

      Delete
  7. pengumumannya bikin heboh soalnya hadiahnya keren semua ada sepeda, iphone pula. Ayo milih yang mana tapi jangan lupa ikutan giveawaynya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hadiahnya banyak banget.. Pingin sepeda Brompton euy

      Delete
  8. mie ini namanya unik ya..lemonilo. sekilas dengar buat saya kayak nama minuman hehehe.
    btw hadiahnya boooook..kwereen bet mbaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk,
      Hayuk ikutan mbk, hadiahnya banyak banget lho

      Delete
  9. Jadi makin penasaran cobain lemonilo mbak 😁😁

    ReplyDelete
  10. Mau juga ah ikutan give away Lemonilo. Siapa tau beruntung dapat sepeda Brompton 🤩🤩 Udah berulang tahun yang ke-4 aja ya. Mie instan yg satu ini memang beda, pantas banyak digenari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk. Yuk ikut bareng bareng siapa tau beruntung dapet sepeda Brompton

      Delete
  11. Mie Lemonilonya enak banget dimasak begini, bikin ah nanti...keren banget ya, hadiah Giveawaynya. Ga cuma sehat, memanjakan konsumennya nih Lemonilo. Ku kepo Lemonilo sudah menghadirkan 40 varian produk sehatnya, mulai dari mi instan sampai bumbu-bumbu masak...mau coba bumbunya akuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbk, banyak banget ptoduknya mulai dari mie, bumbu sampai camilan

      Delete
  12. mie Lemonilo kesukaanku nih karena enak dan makannya gak perlu khawatir, hehehee... woowwww... asik banget sih ini ada hadiah sepeda dan iphonenya.

    ReplyDelete
  13. Duuuuuuuuuuuh, mau dong bromptonnya...tapi harus usaha dulu yaaa, ikutan giveawaynya lemonilo...siapa tahu beneran dapat brompton dari lemonilo dan ria ricis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, hayuk ikutan GAnya siapa tau dapet sepeda Brompton

      Delete
  14. Ya ampun itu hadiah giveawaynya sepeda Brompton. Aku mauuuuu... Ikutan giveawaynya ah, siapa tahu rejeki dapat sepeda kece, atau gak yaa dapat iPhone 11 gitu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak, untuk baca postingannya lagi. Baru ingat kalau deadlinenya tinggal beberapa hari.

      Delete
  15. Dikasi resep gtu jd pengen bikin deh, mumpung siang2 gini butuh camilan hahaha. Enak emang ya kalau dikasi sawi, aku jg suka makan dikasi sawi supaya ada sayur dan jd lbh sehat lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, kalo bikin mi sering banget pake sawi

      Delete
  16. Makan Lemonilo di olah biasa aja enak. Apalagi ada aneka kreasi olahannua. Makin enak. Hadiahnya keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, mie gitu aja enak apalagi banyak campurannya.. Tambah enak

      Delete
  17. Wah mantul hadiah GA nya... Jadi pgn ikutan juga...
    Btw mie lemonilo ini emang mie sehat ya mbak, dari bahan alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, mi sehat dari bahan alami. Hayuk ikutan GAnya

      Delete
  18. Saluutt...
    Ria Ricis ini selalu ingat dan memberikan kejutan untuk timnya yang berulang tahun.
    Termasuk berbagi resep diet juga niih...dengan konsumsi Lemonilo, ya diet...ya sehat, syukur-syukur kalau dapat hadiah dari giveawaynya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, royal banget samavtimnya

      Delete
    2. Giveaway Lemonilo lumayan juga yaa...kak.
      Lama periodenya. Kesempatan menang menjadi lebih besar.

      Delete
  19. Mbak, aku malah naksir mie Lemonilo ala Mbak Isti. Cocok banget itu jadi menu diet. Lengkap ada serat dan protein. Dan mie lemonilo yang rendah kalori.

    ReplyDelete
  20. Pantas pada berseliweran Lemonilo di TL tahunya hadiahnya keren sangat, maulah ikutaaan..cari ide unik duluu..aku pengen sepedanya, kudu beli mie lemonilo ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, hadiahnya keren dan banyak banget.. Hwyuk ikutan

      Delete
  21. Wohhoooo memang mendukung gaya hidup sehat banget ya... Sampai hadiahnya brompton.. Saya diberi hadiah sekardus lemonilo goreng aja udah senang minta ampun.. Hiihi.. cuss intip IGnya ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha..suka mi goreng Lemonilo ya mbk. Tosss.. Yuk ikutan GAnya

      Delete
  22. Wihhh Brompton, Rek! Gak bisa nolak akutuh, heheh. Ya minimal iPhone-nya ajalah, demi konten yang lebih oke, heheheh. Cap cuss ikutan Giveaway Lemonilo yang kece abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk ikutan mbk.. Siapa tau dapet Sepeda Brompton

      Delete
  23. Mbaa, itu pilihan kreasi mie kok enak enak banget sih mba. Aku juga mau dong biar makin sehat dan kuat nih. Apalagi makanannya mie lemonilo enak enak yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku favorit yang goreng mbk, mwaknyuss tenan

      Delete
  24. Tercerahkan ya. Meski diet tetap aman makan mie instan apalagi kalau mienya Lemonilo. Itu hadiah giveawaynya bikin mupeng! Aku mau ikutan lagi ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, insya Allah diet aman... Hayuk ikutann

      Delete
  25. Wah mie gorengnya enak banget Mbak ❤ tapi aku pribadi lebih suka mie kuah soalnya seger gitu bisa bikin gembrobyos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, kalo pingin mi kuah biasanya bikin yang kuah, terus pedes hehe

      Delete
  26. Asyikkk dapat resep mie goreng lemonilo dengan lebih sehat lagiiii....Apalagi kalau abis beli lemonilo ikut giveaway dan dapat brompton...Makin sehat deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, sehat selalu ya mbkkk. Hayuk ikutan GAnya

      Delete
  27. Ya ampun di kasih resep, aku tu uda berapa kali recook resep dari mbak, wkwkwk.. gatel aja pengen nyobain mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha hayuk mbk bikin, praktis banget ini mah hehe

      Delete
  28. Jadi pengen ikut giveawaynya. Mumpung masih ada waktu. Siapa tahu bisa dapat iPhone ya kan hehehe.

    ReplyDelete
  29. Makin ngiler aja berseliweran mie Lemonilo nih. Aku baru nyobain yg kemasan hijau aja sih, yang lain belum. Lebih suka mie goreng soalnya.

    ReplyDelete
  30. Makin enak mie lemonilo goreng diracik lagi sendiri ya ditambah sayuran & toping lainnya. Udah ikutan giveawaynya belum? ngibcer hadiah yang mana nih :)

    ReplyDelete
  31. Aku juga kalau makan mie baik rebus atau goreng, kudu ada campurannya, minimal tomat, daun bawang serta irisan bawang putih.

    Pengen coba varian mei goreng Lemonillo.
    Sepertinya, endolita parah!

    ReplyDelete
  32. WAhh dimasak dengan tambahan telur orak-arik jadi makin maknyus nih.
    MBa Iis udah ikutan Giveaway Lemonilo? Aku mupeng ih sama hadiahnya, kece badai

    ReplyDelete
  33. Ria dan Oki yang begitu berbeda hehehe
    Eh tapi salut buat Ricis yang mulai memperhatikan pola makannya dengan diet dan ganti camilan pakai Lemonilo ya.
    Asyeek ada GA lemonilo, mau ikutan jg aaah

    ReplyDelete
  34. sealami itukah lemonilo sehingga cocok buat diet?
    bisa stok lemonilo banyak2 nih..heheheh

    ReplyDelete
  35. paling enak mie goreng Lemonilo, bisa dikreasikan jadi menu makanan keluarga juga, selain enak, sehat juga

    ReplyDelete
  36. Dalam rangka ulang tahunya ternyata Lemoilo banyak ya bagi-bagi hadiah lewat lomba menulis. Melihat hadiahnya, pasti teman-teman pada semangat nih mau ikutan.

    ReplyDelete
  37. mie sehat dan anak..
    btw wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
    naksir sepedanya

    ReplyDelete
  38. wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
    naksir sepedanya

    ReplyDelete
  39. Hmm...kebayang enaknya olahan mie goreng lemonilo ditambahin sawi hijau. Pasti rasanya makin mantaap

    ReplyDelete
  40. Bebas pengawet, pewarna, perasa buatan..itu yang bikin ku memilih Lemonilo sebagai mie instan andalan di rumah. Rasanya juga mantap. Apalagi kalau ada giveaway begini...makin hepiii

    ReplyDelete
  41. Belum pernah coba masak mie Lemonilo di kreasikan dengan bahan lain. Kalau pun pakai telur biasanya langsung cemplungin saat masak mie-nya. Boleh juga nih coba di rumah.

    ReplyDelete
  42. Wah enak nih mie gorengnya lemonilo. Aku juga sudah nyoba beberapa resep dengan mie Lemonilo nih Mba

    ReplyDelete
  43. Ricis ini pembawaannya ceria dan kocak ya beda dengan kakak-kakaknya yang kalem, lembut dan anggun. Btw sekarang subscribernya udah mau sampai 23 juta. Warbiyasak perjuangannya, pekerja keras banget ini anak.

    ReplyDelete
  44. Enak nih kalau dibuat model mie goreng jawa gini. Pake topping yg banyak jd makin mantul yaa

    ReplyDelete
  45. Aku liat yutubnya Ricis jadi makin laper..makan mienya itu loh.hmmm buruan cek lemari makan nih..cek stok lemonilo..

    ReplyDelete
  46. liat foto ria ricis makan, jd pengen bikin mi lemonilo juga nih. kebetulan punya mi gorengnya. emang rasanya enak dan selain itu juga unik sih, warna hijau gitu

    ReplyDelete