Pages

Sunday, 20 September 2020

Cara Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Rafathar

Setelah melihat youtube Rans Entertainment, saya jadi tau cara Nagita Slavina ajarkan pola hidup sehat untuk Rafathar. Pasti udah pada tau kan ya, Nagita Slavina adalah istri artis ternama Raffi Ahmad yang terkenal dengan julukan Sultan Andara. Bulan lalu tepatnya pada 15 Agustus 2020, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Rafathar Malik Ahmad menginjak usia 5 tahun. 

Terlihat video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, Gigi (panggilan Nagita Slavina) dan Raffi memberikan kejutan sederhanan. Semua kegiatan malam itu diabadikan dalam video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu. Tidak hanya do'a dari orangtua dan keluarga besar Gigi dan Raffi, para warganet juga banyak yang memberikan ucapan do'a kepada Rafathar. Termasuk saya juga lho hehe. 

Cara Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Rafathar 

Salah satu harapan Gigi dan Raffi di hari ulang tahun Rafathar yang ke 5 adalah Rafathar tumbuh menjadi anak yang sehat. Terlihat di awal video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!”, Gigi menyiapkan Mie Instan Lemonilo. Awalnya Gigi incip sedikit, kemudian diberikan kepada Raffi. Ternyata nggak saya  aja  yang rebutan mie instan sama suami dan anak, Raffi dan Rafathar juga saling berebut makan Mie Instan Lemonilo lho. 

Sambil menikmati Mie Instan Lemonilo, Gigi dan Raffi menjelaskan kelebihan dari Mie Instan Lemonilo. “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi. Raffi pun menjelaskan hal serupa bahwa Mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Selain itu, di sela menikmati Mie Instan Lemonilo Gigi dan Raffi juga mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo. Mie Instan Lemonilo sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan. 

Tentang Lemonilo 

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Pada hari Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle yang berbasis teknologi, makin kesini makin banyak inovasi terbarunya. Sejak muncul pertama kali di pasaran sampai saat ini saya sudah lumayan sering konsumsi mi nya, terutama mi goreng. Karena saya penggemar mi goreng berat, tapi suami beda kubu nih. Dia lebih suka varian mi kuahnya. 

Dengan hadirnya Lemonilo sebagai pioner produk sehat, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. 

Selain produk mi instan, Lemonilo juga menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami lainya untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Ohya, sampai saat ini Lemonilo sudah menghadirkan 40 varian produk sehatnya, mulai dari mi instan sampai bumbu-bumbu masak. 

Baca juga : Brand Ambasdor Baru Lemonilo 

Mie Instan Lemonilo 

Mie Instan Lemonilo adalah mie instan yang dibuat dengan bahan-bahan alami tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa MSG. Umumnya mie digoreng tapi untuk Mie Lemonilo dibuat tanpa melalui proses pengorengan. Selain itu Mie Instan Lemonilo juga rendah gluten karena dibuat dengan tepung tapioka. Ada beberapa varian Mie Instan Lemonilo, diantaranya ada mie goreng, ayam bawang dan kari ayam. Semua produk Mie Instan Lemonilo sudah ada di pasaran, mulai di supermarket, marketplace, online shop atau Official shop Lemonilo.com sampai di warung lho.

Do'a untuk Rafathar 

Setelah menikmati Mie Instan Lemonilo, Gigi dan Rafathar melanjutkan untuk membuka tumpukan kado ulang tahun yang banyak sekali. Berbagai kado yang isinya ada mainan, sepatu dan lain sebagainya dikirim oleh keluarga, sahabat dan para rekan keluarga Rans Entertainment. Senangnya Rafathar dapet banyak kado. Buat Rafathar, selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, makin pintah, jadi anak soleh, bahagia dan sehat selalu ya. 

Teman-teman, suka Mie Instan Lemonilo juga? Tim mie kuah apa mie goreng nih? 

59 comments:

  1. Sebenarnya kalo disebut mi instan gak sehat, tergantung merknya juga ya.
    Kalo Lemonilo ini kan tanpa 3P (perasa, pewarna dan pengawet), makanya aman biat kesehatan.

    Saya pun udah beralih ke mi instan Lemonilo.
    Anak2ku juga suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, pilih mi yang tanpa MSG,tanpa pewanget dan pewarna. Insya Allah aman

      Delete
  2. Wahh nagitaaaa...
    Sama dong..
    Aku juga selalu ajarkan pola hidup sehat sama anak anakku, dgn cara pilih makanan yg sehat termasuk saat makan mie instan

    ReplyDelete
  3. Saya suka juga euy. Padahal barubaru ini lho cobainnya. Oh iya, saya tim mie goreng dong~

    Soalnya baru sempat cobain varian mie goreng. Hahahah.. di toko dekat rumah cuma ada varian itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka banget mi goreng jadi tim mie goreng selalu

      Delete
  4. Betul juga. Kalau mi instan goreng ga pake digoreng, ya. Jika bahan lainnya sehat, jadi aman deh buat anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah aman, sehat dimulai dari rumah

      Delete
  5. Aku sukaaaa dan jadi tim mie goreng. Tapi kuah juga boleh! Setuju sih bahwa kita musti ngajarin anak pola hidup sehat. Kaya Rafathar ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, tosss. Karena sehat itu dimulai dari rumah

      Delete
  6. Mama Gigi terbaeeekk
    Pinter banget deh, mama muda cantik jelita ini memilihkan mie yg mendukung gaya hidup sehat.
    Super LOVE ama RANS family

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk.. Cantik, bsik perhatian sama keluarga

      Delete
  7. Hahhaaa, aku Tim Kuaah.
    Tapi Mie goreng juga suka, tergantung suasana hati eeaa.

    Btw salut banget sama Mahmud kek Gigi nih yang memberikan Mie sehat buat keluarganya. Mengajakarkan pola hidup sehat sedari dini pada anak biar terbiassa yaaa.
    Cuss ahh!

    ReplyDelete
  8. aku team mie goreng yang pedes doong!
    iya Lemonilo emang sehat sih karena ga ada MSGnya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan dengan anak-anak saya, Mbak. Mereka senangnya dengan mie goreng pedes. Kalau saya lebih memilih yang kuah aja..

      Delete
    2. Wah, kok sama kita.. Tim mi gorenggg

      Delete
  9. Saya dan keluarga juga suka banget kak sama mie Lemonilo ini selain enak juga rendah lemak, bebas bahan pengawet MSG dan pewarna sintetis jd makin mantap klo makan mie ini dan ga khawatir lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nggak perlu khawatir lagi karena tanpa MSG, tanpa pewanget dan pewarna

      Delete
  10. Aku udah masukkan mie Lemonilo di daftar belanja bulanan, biar anak-anak aman makan mie instan. Si bungsu apa aja suka mbak, asalkan stok mie Lemonilo ada di lemari pasti dibikin sendiri, hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, udah mulai nyetok mie Lemonilo ya.. Aku jarang mbk tapi kalo ingat pasti beli beberapa

      Delete
  11. pilihan tepat ya buat memberikan menu mie instan yang lebih sehat pada keluarga dengan lemonilo

    ReplyDelete
  12. Saya mulai hijrah juga nih ke produk lemonilo, ga apa harga nambah dikit tapi manfaat nambah banyak, bener kata RaNs ini...

    ReplyDelete
  13. Saya mulai nyetok Mie Lemonilo semenjak pandemi ini. Karena nafsu makan anak-anak naik drastis, jadi perlu stock bahan pangan yg aman buat mereka. Ya apalagi kalau bukan mie instan Lemonilo yang bahan-bahannya sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain sehat tanpa MSG, juga tanpa pewanget dan pewarna. Insya Allah sehat

      Delete
  14. Saking sukanya sama Lemonilo sekarang kalau traveling bawahnya ya mie lemonilo bukan yang mie instan pakai cup lagi :)

    ReplyDelete
  15. Saya pas lihat videonya dan lihat Raffi sama Rafathar makan, jadi auto lapar. Hihi. Tapi memang enak sih Lemonilo ini...

    ReplyDelete
  16. Aku tim mie kuah nih. Apalagi pake cabe rawit dua bijik. Dimakan malam malam. kalau lemonilo mah gapapa yang cheating cheating, gak akan worry deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uww kok mendadak pingin mi Lemonilo kuah ya

      Delete
  17. Coba sih aku masakkan mie ini buat anak2ku. Semoga suka, krn non MSG ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Zuh, hayik dicoba.. Aqla suka sama mi kuahnya

      Delete
  18. Gaya hidup orang memang skrng berubah ya, mau makan enak tapi yang dimakan jg harus sehat. Nah, lemonilo ini salah satu produknya ada mie yang gak mengandung pewarna, msg dll, jd aman dimakan dan cocok utk mereka yang ingin hidup lbh sehat lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul. Gaya hidup sekarang memang sudah menuju ke arah yang lebih sehat. Alhamdulillah sih ya, jadinya generasi kita juga bakal lebih sehat juga

      Delete
    2. Iya mbk, cocok untuk yang mau mulai beralih dari mi yang biasa ke mi sehat tanpa MSG, pewarna dan pengawet

      Delete
  19. I am agree with Gigi. she still give the best for her boy. I do it too. As like give good Mie Instan like Mie Lemonilo

    ReplyDelete
  20. Pastinya y mie lemonilo aman krn rendah lemak dn tanpa msg juga tanpa proses penggorengan dr sayuran lagi

    ReplyDelete
  21. Aku tim mie goreng mbak, termasuk juga sama anak-anak suka mie gorengnya lemonilo. rasanya memang beda dengan mie instan yang udah beredar, makanya lebih sehat karena terbuat dari sayuran hijau untuk warnanya

    ReplyDelete
  22. Keren ya Gigi udah ngajarin hidup sehat ke Rafathar. Aku juga mulai beralih nih ke Lemonilo. Biar lebih sehat deh mie yang dimakan anak-anak. Abisnya kalo beneran ngilangin menu mie, gak mungkin banget, Anak-anakku suka banget sama mie dan aneka pasta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul mbk. Rata2 anak anak suka mie ya

      Delete
  23. Mie goreeeng...
    Mi e goreng Lemonilo tuh...nagiih banget. Kayanya aku gak bisa makan cuma sebungkus deeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama mbk, kalo bikin selalu rebutan

      Delete
  24. Mi lemonilo memang kesukaan anak2 ya.... Dan makin oke kalau dilengkapi sayur dan protein. Nutrisinya makin komplit

    ReplyDelete
  25. Mama Gigi ga khawatir lagi ya kalau Rafathar makan mie instan Lemonilo, soalnya kan ga pake MSG. Kami sekeluarga juga suka banget sama mie instan Lemonilo lho mbak. Hehe

    ReplyDelete
  26. Mie lemonilo ini emang favorit bgt, apalagi emak amak yang anaknya doyan mie kayak aku, kudu selalu adaaa

    ReplyDelete
  27. Aku suka semuanya, baik yang goreng maupun yang kuah (tapi yg rasa kari ayam). Hihihi.
    Btw banyak banget ya hadiah buat Rafathar :D

    ReplyDelete
  28. Wah, ini kan mi kesukaanku mbak. Rasanya pas dan Alhamdulillah sekeluarga cocok dengan mi ini...enak katanya

    ReplyDelete
  29. I like lemonilo������

    ReplyDelete
  30. I like lemonilo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  31. I like lemonilo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  32. I like lemonilo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  33. Aku salfok sama hadiah yang di terima Rafathar ๐Ÿ˜…. Banyak banget ya hadiahnya.

    ReplyDelete