Saturday 21 January 2023

Ide Jualan Seribuan : Lumpia Sayur Segitiga

Ide Jualan Seribuan : Lumpia Sayur SegitigaAda yang suka lumpia?Salah satu gorengan favorit yang banyak disukai banyak orang. Lumpia paling enak dinikmati sama sambal petis atau pake cabe rawit aja udah mantap banget. Nah. kali ini HM bikin ide jualan seribuan, camilan sat set banget yaitu lumpia sayur segitiga. Bahan dan caranya mudah sekali, karena ini menggunakan kulit lumpia yang saya beli di pasar jadi beneran sat set nggak pake lama. Kalau nggak salah saya beli kulit lumpia satu bungkus isi 50 lembar harganya Rp 15.000. 

Praktis dan murah banget, ini bisa jadi ide jualan gorengan seribuan lho. Kok bisa??nggak rugi emang??Insya Allah nggak ya, karena disini banyak banget yang jual gorengan seperti ini harganya Rp 1000, tinggal dimodifikasi saja. Misalnya banyakin sayur kecambah, wortel satu saja sudah cukup. Intinya silahkan dimodifikasi, sekreatif mungkin. 

Yuk, cobain.

lumpia segitiga

Ide Jualan Seribuan : Lumpia Sayur Segitiga

Lumpia sayur segitiga
Bahan :
1 buah wortel, potong tipis
50 gr tauge 2 butir telur
2 bawang merah
1 batang daun pre
Kulit lumpia secukupnya
1 sdt garam
1/2 sdt lada
1/2 sdt gula pasir
2 sdm saos tiram
Minyak goreng

Perekat :
Tepung bumbu dan air

Cara membuat :
Panaskan minyak goreng, tumis bawang merah dan batang daun pre, masukkan wortel, tauge, bumbu dan telur, aduk rata. Koreksi rasa, jika sudah matang, angkat, sisihkan. Ambil satu lembar kulit lumpia, beri isian sayur, lipat, goreng, jika sudah matang, angkat sajikan.

1 comment:

  1. Lumpia sayur segitiga sering banget nemu di jajanan pasar, murah meriah dan enak di lidah memang yang satu ini. Padahal bisa nyoba buat sendiri dan buat jualan sendiri hehe, mantep resepnya bisa dicoba. Ide jualan makanan enggak pernah gagal memang apalagi yang murah dan enak, asal kreatif aja. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete