Saturday 10 November 2018

Ngincer Smartphone Huawei?Yuk Manfaatkan Promo 11 11

Ngomongin soal 11 11, kira-kira ada yang nungguin tanggal cantik ini nggak?hayoooo ngaku, pasti udah pada ketar ketir kan bolak balik mantengin olshop buat belanja hehehe. Sama dong, sejak diingetin sama beberapa iklan di televisi tentang promo belanja spesial 11 11. Jari saya sudah bolak balik lari dari satu olshop ke olshop yang lain, cuma satu, cari barang incaran yang disuka, bagus, dan dapet diskon gede. Kan lumayan, ya nggak?.

Yang istimewa dari hari belanja online 11 11 ini tidak hanya barang biasa saja yang dapat diskon, tapi barang yang harganya minta ampun mahal pun ada diskon gedenya juga lho. Kan lumayan banget ya, dapet potongan besar. Salah satunya smartphone Huawei.
(Dok. Lazada Indonesia)

Penawaran Spesial dari Huawei di Hari Belanja Online 11 11
Sudah kurang lebih dua bulan ini saya menggunakan smartphone Huawei Nova 3i. Untuk kebutuhan memotret makanan dan lain sebagainya, Huawei Nova 3i ini sangat mendukung sekali kameranya. Yang penasaran sama hasil kameranya, teman-teman bisa lihat hasilnya di instagram saya @hm_zwan. Biar nggak penasaran, bolehlah saya kasih bocoran hasil foto makanan saya disini hehehe.


Fyi, jadi Huawei Nova 3i ini merupakan generasi ketiga nova i. Memiliki desain yang fashionable, disertai pengalaman fotografi yang luar biasa berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI). Huawei juga membungkus smartphone ini dengan suatu lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik. Huawei nova 3i memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara chipset Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium mereka. Untuk mengetahui penawaran menarik dari Huawei, silakan berkunjung ke Lazada Indonesia.

Khusus untuk hari belanja online 11.11, Huawei memberikan diskon besar-besaran untuk sejumlah smartphone andalannya, mulai dari Nova 2 lite sampai dengan smartphone premium Huawei P20 Pro. Tak hanya diskon, Huawei juga memberikan bonus voucher belanja untuk minimal pembelian tertentu. 

(Dok. Lazada Indonesia)

Selain itu, Huawei mengadakan program potongan harga gila-gilaan dan bagi-bagi voucher belanja di festival belanja online 11 November atau yang biasa dikenal dengan istilah 11.11. Ada juga potongan harga hingga 42 persen untuk periode belanja 11 November 2018 di Lazada. Tuh kan, sampai 42 persen lho. Ini untuk smartphone kece ya...siap-siap deh buka lebar dikit dompetnya hahaha.

Berikut beberapa produk yang diberikan potongan harga besar-besaran ini adalah: Huawei Y5 Prime 2018, Huawei Y6 2018, Huawei nova 2 lite, Huawei nova 3i, dan Huawei P20 Pro. Huawei juga menyediakan voucher belanja hingga Rp200.000 untuk minimal pembelian tertentu.
Kira-kira ada yang ngincer smartphone Huawei nggak di hari belanja online 11 11??mumpung baru gajian, mumpung ada diskon gila-gilaan, mumpung pas momentnya, hayuk deh manfaatin promo dan diskonnya.

No comments:

Post a Comment