Thursday 31 March 2022

Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Buat sahabat HM Zwan pasti pada tau ya kalau brand Scarlett Whitening sudah banyak mengeluarkan produk-produk yang istimewa dan khas banget. Salah satu yang menjadi ciri khasnya adalah wangi dari satu produk yang cukup tahan lama. Mulai dari sabun cair, hand body, rangkaian skincare dan yang terbaru adalah produk hair care. Nah, ksli ini HM mau sharing pengalaman treatment rambut menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dikemas menggunakan botol transparan dengan dengan tutup berbentuk flip top sehingga memudahkan kita untuk membuka dan menutup botol. Bagian depan botol masing-masing terdapat stiker yang berisi info nama produk, logo. Sedangkan bagian belakang terdapat stiker berisi detail info seperti cara pakai, nomor BPOM, barcode, dll. 

Yordanian Sea Salt Shampoo

Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo :

– Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.

– Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.

– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

– Membantu memperkuat folikel rambut.

– Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo

Seperti menggunakan shampoo pada umumnya, tuang secukupnya shampoo lalu oleskan secara merata ke kulit kepala, sambil sesekali dipijat, lalu bilas rambut dengan air sampai bersih. 

Yordanian Sea Salt Shampoo teksturnya sedikit encer berwarna biru dengan wangi magnolia. Untuk urusan wangi, Scarlett memang nggak ada duanya lho. Samponya benar-benar wangi banget. Saat dituang dan dioleskan ke rambut semerbak wangi magnolia sudah langsung tercium. Lumayan tahan lama dan bikin bahagia banget, soalnya rambut wangi. 

Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner

Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner :

– Membantu melembutkan rambut.

– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.

– Membantu memperkuat folikel rambut.

– Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Conditioner

Tuang secukupnya Conditioner, oleskan dari atas hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air sampai bersih.

Yordanian Sea Salt Conditioner teksturnya kental seperti cream berwarna pink wangi evening primrise (bunga sedap malam). Lagi lagi saya dibuat terkagum-kagum sama wanginya produk Scarlett. Setelah menggunakan sampo, lalu ditutup dengan conditioner, wangi kedua produk ini menyatu menjadi kesatuan yang bener-bener wangi banget. Nggak ada duanya. 

Cara Mendapatkan Produk Scarlett Whitening

Buat teman-teman yang pingin nyobain produk Scarlett Whitening. Semua produk hair care sampo dan conditioner harganya Rp 75.000. Produk hair care bisa di order melalui Shopee: Scarlett_Whitening dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop ya. 

Teman-teman, ada yang sudah nyobain produk terbaru hair care Scarlett Whitening? Ayo dong sharing 

24 comments:

  1. Wah ternyata Scarlett sudah ada produk hair care-nya ya, selain face care dan body care. Belum nyobain nih shampoo dan conditioner dari Scarlett. Pastinya rambut jadi lebih sehat terawat setelah pakai shampoo dan conditionernya ini, ya. Dan, udah kebayang nih wanginyaaaa :)

    ReplyDelete
  2. Whoaaa, kok ya pas banget aku lagi cari produk shampoo dan conditioner yg bisa memerbaiki kondisi rambut dan kulit kepalaku.
    makasiii rekomendasinya mbaa
    scarlett emang ngertiin kita banget!

    ReplyDelete
  3. Ini kemasan baru ya, kayanya waktu itu bentunya bukan botol. Bikin kepingin aja nyobain shampoo & conditionernya. Bisa memperkuat folikel ramput cocok buat yg rambutnya rontok berarti ya.
    Aku belum cobain, jadi nanti ya sharingnya

    ReplyDelete
  4. Aku juga udah nyobain ini Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo. Cocok banget, wanginya ngga pasaran. Terus bikin rambut halus dan bervolume. Must have item ini mah.

    ReplyDelete
  5. Wah Scarlett makin lengkap aja nih rangkaian produknya, setelah face care dan body care sekarang ternyata udah merambah juga ke hair care nih! Penasaran banget pengen cobain juga shampo dan conditionernya deh, kebeneran rambutku lagi kering banget nih

    ReplyDelete
  6. Wah aku baru tahu lho Mba kalau Scarlett ini ternyata punya produk sampo dan conditionernya juga ya. Dan seperti biasa penampakannya bikin gemes. Menggoda. Jadi penasaran ikh ama wanginya aku

    ReplyDelete
  7. Memang Scarlett makin melengkapi kebutuhan pemakainya ya..Seperti Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini sebagai jawaban atas permasalahan rambut kita..

    ReplyDelete
  8. Manfaat yang diberikan oleh Yordanian Sea Salt Shampoo ini membantu banget ya.Semua yang disebutkan kakak di atas mewakili masalahku, rambut berminyak, berketombe dan rambutku juga rada rontok jadi bisa distimulasi pertumbuhannya.Thanks kak reviewnya

    ReplyDelete
  9. Saya baru tahu nih scarlett jadi semakin berinovasi yaa sekarang udah ada hair-carenya. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini udah komplit banget ya sama semua permasalahan rambut kita. Auto cuss deh nih buat beli produknya

    ReplyDelete
  10. Mantap nih scarlett pumya sampo dan conditioner juga ya. Bisa dicoba deh

    ReplyDelete
  11. Pagi tadi aku pakai shampoo dan conditionernya mbak, enak dan wangi berasa habis nyampoo di salon deh

    ReplyDelete
  12. Wah, produk barunya scarlett ya... penasaran nih pengen nyobain juga... aromanya pasti enak ya..

    ReplyDelete
  13. Wah semakin banyak saja ya produknya Scarlett ini mba. Apalagi bisa banget untuk menjaga kondisi rambut ya mba. Makasih rekomendasinya, mba. Harganya sesuai ama kualitasnya

    ReplyDelete
  14. Jadi pengen coba juga dan merasakan sendiri hasilnya di rambut seperti apa? Tampaknya positif ya kalo kubaca di postingan teman lainnya. Hasil pemakaian di mbak Iis gimana?

    ReplyDelete
  15. Wooowwww... sekarang si Scarlett punya untuk perawatan rambut juga ya? Jujur sih penasaran banget sama wangi dan hasilnya ini. Coba ah nanti beli pas sekalian belanja bulanan, kebetulan stok shampoo di rumah sudah mau habis.

    ReplyDelete
  16. Ya ampyun saya kira Yordania sea salt ini produk dari Yordania lho mamm. Ternyata produk scarlet, woww banget ya scarlet selalu menghadrkan produk baru yang berkualitas dan banyak di suka lho scarlet itu.

    ReplyDelete
  17. Wah, Scarlett punya produk rambut juga ya. Keren
    Jadi kepengen nyoba nih. Apa bakal cocok juga kayak skin care dan body care-nya di aku? Semoga nanti bisa nyoba nih Sampo dan Conditioner Scarlett ini.

    ReplyDelete
  18. Sebagai pencinta produk Scarlett selama setahun terakhir ini, saya penasaran banget dong pastinya dengan produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner yang baru dikeluarkan ini. Beugghh bener-bener yaa Scarlett, gak hanya body care..face care..eh ada hair care pula!

    ReplyDelete
  19. Aku mulai tipis nih, teh...rambunya.
    Kudu banget dirawat ekstra menggunakan produk terbaik dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Perawatan combo yang membantu dari kulit kepala agar rambut tumbuh sehat dan kuat.

    ReplyDelete
  20. Aku suka loh sama wanginya varian ini...unik gitu...Malah pengennya ada body lotion sama shower gel aroma kayak gini..hehhe

    ReplyDelete
  21. wah makin lengkap aja ya varian bodycarenya scarlett, samponya kayanya enak banget ini yaa. jadi pengen nyobain juga deh.

    ReplyDelete
  22. Produk scarlett memang bagus. Jadi penasaran sama produk shampoo nya ini.

    ReplyDelete
  23. Duh duh ternyata Scarlett ada produk perawatan rambut juga sekarang ya main banyak varian produknya, lengkap pisan! jadi pengen cobain juga mana harganya sama ya semua produk Scarlett

    ReplyDelete
  24. Aea salt shampoo dari Scarlett warnanya bikin adem tapi segar. Pingin cobain juga. Udah oenasaran sama hasilnya di rambutku. Makin banyak ya produknya.

    ReplyDelete