Wednesday 2 March 2022

Rekomendasi Produk Betadine Ketika Hidung Terasa Gatal dan Bersin-bersin

Rekomendasi Produk Betadine Ketika Hidung Terasa Gatal dan Bersin-bersin. Dua minggu yang lalu Aqla sakit batuk pilek, setelah itu disusul dengan saya yang tiba-tiba tenggorokan sakit. Gejala yang saya alami tidak parah seperti batuk pilek pada umumnya yang gejalanya numpuk jadi satu. Saya hanya pilek saja dengan gejala ringan seperti hidung tersumbat, berair, itu saja. Alhamdulillah, bersyukur sekali tidak mengalami gejala pilek yang berat. Tapi apapun itu, namanya pilek juga sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. 

betadine-cold-defence-nasal-spray
     Kalo udah batuk pilek, mood jelek, rewel


Pilek dan Gejalanya

Umumnya pilek disebabkan oleh cuaca yang dingin, namun juga disebabkan oleh pindahnya kuman melalui udara dari orang yang sedang pilek.  Beberapa gejala pilek yang sering kita rasakan diantaranya adalah hidung tersumbat, berair, sakit tenggorokan, batuk nyeri dan demam. Biasanya sebelum pilek gejala yang sering kita rasakan adalah hidung terasa gatal dan suka bersin-bersin.Terkadang ada yang ringan gejalanya seperti hidung tersumbat dan berair saja, tapi banyak juga yang mengalami gejala yang berat. Mulai dari hidung tersumbat hingga demam. Sudah pasti kalau gejalanya berat sangat mengganggu, bawaannya lemas dan nafsu makan berkurang. Apalagi kalau hidung terasa gatal dan suka bersin-bersin, duh rasanya pingin rebahan terus. 

Tentang Betadine 

BETADINE® adalah produk antiseptik yang dipercaya oleh masyarakat dan tenaga kesehatan di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun untuk mencegah dan mengobati infeksi. Dimulai pada tahun 1969 ketika BETADINE® menjadi antiseptik yang digunakan oleh NASA untuk membersihkan Apollo 11x hingga saat ini.

Povidone – Iodine (PVPI), bahan aktif utama BETADINE® merupakan zat antimikroba yang memiliki spektrum-luas dan efektif mengatasi kuman serta mampu mengendalikan penyebaran infeksi topikal bagi penggunanya.

PVPI bekerja dengan cepat mengatasi kuman penyebab infeksix, menurunkan 99,999% biofilm yang terdapat dalam kultur kuman penyebab infeksix dan belum pernah dilaporkan adanya resistensi yang bermakna secara klinis.

Di Indonesia, BETADINE® memiliki empat kategori produk, yakni Wound Care (Produk Penanganan Luka), URTI Care (Produk untuk Mulut, Hidung dan Tenggorokan), Feminine Care (Produk untuk Area Kewanitaan), Protective Care (Produk untuk Membersihkan Tubuh), untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan untuk mencegah dan mengatasi infeksi. 

Rekomendasi Produk Betadine Ketika Hidung Terasa Gatal dan Bersin-bersin

Kalau dulu kita tahunya produk Betadine untuk mengobati luka, tapi sekarang Betadine banyak sekali macam produknya. Mulai dari Betadine antiseptik untuk luka, antiseptik untuk kewanitaan, antiseptik sabun hingga yang terbaru salah satunya nasal spray. 

betadine-cold-defence-nasal-spray

Betadine Cold Defence Nasal Spray 

Betadine Cold Defence Nasal Spray adalah semprotan untuk rongga hidung dengan kandungan Carragelose yang digunakan untuk membantu mengurangi durasi dan keparahan gejala pilek dan flu. Betadine Cold Defence Nasal Spray melembabkan lapisan rongga hidung untuk melindunginya dari kekeringan dan luka. Terbukti secara klinis mampu membantu mengurangi durasi gejala pilek dan flu hingga 2 hari. 

Manfaat Betadine Cold Defence Nasal Spray

1. Mengurangi tingkat keparahan pilek dan flu  

2. Terbukti secara klinis membantu mengurangi durasi gejala pilek dan flu hingga 2 hari

3. Alami, Preservatives Free, Steroid Free, Drug Free

4. Dapat digunakan oleh anak – anak

Petunjuk Penggunaan:

Untuk anak usia 1 tahun ke atas: 2-3 semprotan pada setiap lubang hidung 3x sehari

Untuk dewasa: 3 semprotan pada setiap lubang hidung 3x sehari

betadine-cold-defence-nasal-spray

Ketika hidung mulai terasa gatal dan bersin-bersin, jangan lupa gunakan Betadine Cold Defence Nasal Spray. Produk ini sudah banyak tersedia di pasaran, seperti Guardian, Watsons atau kalau mau beli online bisa langsung ke Official Store Betadine di Tokopedia dan Shopee. Info lengkap tentang produk Betadine bisa cek disini ya https://betadine.co.id/

Sehat selalu teman-teman.. 


2 comments:

  1. Aku belum pernah nyoba yg nasal spray ini. Padahal penting banget selama pandemi. Ntar ah harus punya.

    ReplyDelete