Sunday 16 October 2016

#siakbermahdah Selamat Ulang Tahun Kota Siak Sri Indrapura


Assalamu'alaikum... Dari beberapa hari yang lalu, banyak atribut yang dipasang di sepanjang jalan raya khususnya di Kota Siak. Bukan dalam rangka 17 agustus atau hari kemerdekaan, melainkan ulang tahun Kota Siak yang ke-17 tahun. Sudah berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Pemkab Siak, salah satunya pembukaan Festival Siak Bermahdah yang ke 14 di tahun 2016 ini. Berbagai lomba yang akan ditampilkan, partisipannya bukan hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri. Diantaranya dari Thailand, Singapura dan Malaysia. Salah satu event yang selalu ditunggu-tunggu di hari jadi Kota Siak adalah event Tour de Siak. 


Kali ini Tour de Siak akan berlangsung mulai tanggal 17-22 oktober 2016. Ohya, hampir lupa ni, pembukaan event Tour de Siak akan ada penampilan kompang yang diikiti lebih dari 1000 orag. Jadi, yang mau liburan ke Kota Siak, jangan lewatkan event ini. Ohya, ada juga bazarnya lo, kalau dulu selalu di area depan Istana Siak tapi kali ini bazarnya ada di dekat atau samping gedung lembaga adat Melayu. Tapi mulai kemarin sudah berpindah lagi di dekat Istana Siak karena besok akan ada Tour de Siak. So....buat Kota Siak, Selamat Ulang Tahun yang ke 17. Semoga kotanya semakin maju, indah, jauh dari keributan dan tentunya menjadi kota uang penuh berkah untuk masyarakatnya..aamiin. (dari Blogger Siak^^) 
Teman-teman ada yang punya rencana liburan ke Kota Siak??

8 comments:

  1. Waalaikumsalam, wahhh pengen main ke kota Siak. nanti kalo saya mudik ke kota suami di Rumbai Pekan Baru mau minta main ke sini. hehehe

    ReplyDelete
  2. Pengen banget kesituu... ^^
    Kotanya lumayan sepi kah, Kak?

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun kota Siak...semoga suatu hari saya bisa traveling ke sana :)

    ReplyDelete
  4. Selamat HUT ya, Siak. Kayak Jogja nih abis HUT juga :)

    ReplyDelete
  5. Tour De Siak itu event yang sudah terkenal, event itu emang khusus diadakan setiap ulang tahun ya?

    ReplyDelete
  6. KAlau saya ke Siak, bloggernya udah pindah ke Palembang, ya :D

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun kota siak ,,... semoga menjadi kota yang mantap

    ReplyDelete
  8. selamat ulang tahun kota siak /... semoga aku bisa jalan jalan ke sana

    ReplyDelete