Sunday 31 March 2013

Kangen

Saya, Mael, dan Acan...
Teman sejak di pesantren dulu, tidak dekat sih hanya teman biasa saja. Tapi sejak kuliah pertemanan kita menjadi semakin erat, padahal saya kuliah di UIN Malang, Mael di UNMUH sidoarjo, sedangkan Acan di IAIN Sunan Ampel Surabaya. Tapi sejak saya sering main ke Surabaya akhirnya pertemanan kita menjadi lebih erat, apalagi sejak kita sudah mulai bekerja. Dan masing-masing kita bekerja di dunia pendidikan yaitu menjadi guru. 

Satu hal jika kita bertemu selalu mencari sesuatu yang berbeda, sesuatu yang menggila, dan sesuatu yang istimewa tentunya dengan kekocakan dan kegilaan antara kita. Dan ini salah satunya, hahahaha...ampun deh, ini di GOR Ken Arok Malang. Mael dan Acan mendadak ke lburan ke Malang, dan menculik saya untuk berkeliling di kota Malang. Really,miss it...miss you're...

~Hawaii Garden

7 comments:

  1. itulah persahabatan, di mana pun berada tetap ada ikatan batin, salam kenal hanna, kpn2 saya ke malang bisa ketemuan, ternyata saya jd followers yg ke 100...nice blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indahnya persahabatan ya mbak.. timbul rasa kangen satu sama lain ketika berjauhan.

      lapor juga ah saya ternyata follower ke 101.. dapat bonus gak ya

      Delete
  2. persahabatn memang indah,,,dan terasa membahagiakan begitu menggila apabila jumpa lagi setelah lama tak bersua...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  3. indahnya persahabatan... walau jauh namun hati tetap dekat ya... semoga langgeng silaturahmi hati nya... oya salam juga buat sahabat2nya ya.. :)

    ReplyDelete
  4. aku juga kangen nih sama zwan :) dari kamis baru bisa bw lagi

    ReplyDelete
  5. Sahabat sejati itu tak kenal jarak dan waktu :)

    ReplyDelete
  6. sahabat seperti itu sangat sangat sangat berharga lho Miss Hanna

    ReplyDelete