Friday 21 January 2022

No Drama No Ribet, Smartfren Hadirkan Unlimited Terbaru

No Drama No Ribet, Smartfren Hadirkan Unlimited Terbaru. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, semoga sehat selalu ya. Nggak bisa dipungkiri semakin kesini kegiatan yang membutuhkan Internet dan jaringan yang lancar menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari. Rasanya jika jaringan internet mati beberapa menit saja, kita sudah mulai kebingungan. Ya nggak? Terutama buat mereka yang saat ini bekerja atau belajar jarak jauh dari rumah. 

Smartfren-unlimited

No Drama No Ribet, Smartfren Hadirkan Unlimited Terbaru

Kabar baik datang dari PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Smartfren menghadirkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberikan pelanggan bonus double FUP. Dimana dengan adanya bonus double FUP ini diharapkan bisa membuat pelanggan jadi semakin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital seperti bekerja dan belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik sampai bermain games e-sport.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, “Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.”

Keistimewaan Smartfren Unlimited Terbaru 

Apa sih keistimewaan Smartfren Unlimited terbaru ini, berikut beberapa keunggulan. 

1. Makin bebas internetan dan no ribet

Karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. 

2. Banyak pilihan Unlimited Harian 

Disini kita bisa bebas pilih sesuka hati paket ya. Tersedia mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari) sampai Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari. 

3. Kumpulkan SmartPoin tukar hadiahnya sesuai keinginan

Smartfren itu identik dengan bagi bagi hadiah yang banyak dan nggak nanggung-nanggung. Nah, setiap kali membeli paket internet, jangan lupa kumpulkan SmartPoinnya. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

Yuk, Kenalan Brand Ambassador Terbaru Smartfren UN1TY

Pada hari H Smartfren meluncurkan produk terbarunya Smartfren Unlimited, ternyata ada satu momen menarik lagi yaitu dengan resmi Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Fyi, UN1TY merupakan grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”.    

Smartfren-unlimited-terbaru

Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Bersama UN1TY kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya, serta membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet. Selain itu, dengan hadirnya  UN1TY, Smartfren juga akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

“Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !” tutup Djoko Tata Ibrahim.

WOW, keren sekali ya.. Semoga dengan hadirnya UN1TY Smartfren bisa Mengajak anak muda Indonesia untuk terus berkarya, berkreasi dan membuat gebrakan baru, hal-hal positif yang bisa membawa perubahan yang lebih baik. Buat teman-teman semuanya, jangan lupa ikuti Instagram @smartfrenworld untuk mengetahui kegiatan seru bersama dengan UN1TY dan juga untuk mendapatkan berbagai informasi terkini mengenai Smartfren.


2 comments:

  1. Wih ada yang baru, nih, dari smartfren keren banget. Selama ini smartfren membantu banget dengan kuotanya yang berlimpah dan tanpa batas biasa buat segalanya.

    ReplyDelete
  2. Amiin 3x maak harus punya impian yg tinggi maak kan punya mimpi itu gratis biar semangat dalam menjalani hari2.

    Impian saya punya laptop simpel tapi spesifikasi keren🤲🤲

    ReplyDelete