Saturday 6 April 2019

Yuk, Kenali Fitur dan Program Terbaru GOJEK

Sekarang ini segala hal semakin dipermudah, termasuk ketika kita butuh sesuatu tapi kondisi tidak memungkinkan karena ada hal lain yang dikerjakan. Mau tidak mau kita butuh bantuan. Beruntung sekali saya tinggal di Indonesia, yang semua hal perlahan dipermudah, termasuk mencari bantuan untuk membelikan sesuatu, menjemput, mengantar suami, dan lain sebagainya.

Waktu saya masih tinggal di Subang Jawa Barat. Hampir setiap seminggu dua kali saya harus pergi ke Purwakarta untuk mengantar anak terapi. Kalau suami kerja mau tidak mau saya harus berangkat berdua dengan si kecil menggunakan kendaraan umum. Setelah turun dari bis biasanya untuk sampai ke rumah harus naik ojek. Beruntungnya di sana sudah ada GOJEK, alhamdulillah tidak perlu menunggu lama. Tinggal ambil hp, pesan, tidak butuh waktu lama driver sudah datang.

Coba, GOJEK lovers angkat tangan? hehe. Dengan adanya GOJEK, banyak sekali orang yang terbantu, mulai dari anak sekolah sampai ibu rumah tangga. Dan, dengan banyak fitur yang tersediaedia maka semakin banyak keuntungan yang dirasakan oleh pengguna dan pecinta GOJEK. Hampir semua kebutuhan yang kita butuhkan tersedia di aplikasi, mulai dari GO RIDE, GO FOOD GO CAR, GO PULSA sampai GO CLEAN. Luar biasa komplit ya...

Dengan semakin banyaknya pengguna GOJEK, maka GOJEK juga selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas yang terbaik untuk para mitra GOJEK dan pengguna layanan GOJEK. Agar GOJEK menjadi lebih baik lagi dan menjadi aplikasi yang dapat diandalkan bagi penggunanya.

Yuk, Kenali Fitur dan Program Terbaru GOJEK
1. Panggil bantuan darurat
Ketika kita naik GOJEK dan tiba-tiba ada hal yang tidak kita inginkan, kita bisa langsung pencet Panggil Bantuan Darurat. Dimana tombol tersebut sudah otomatis akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7. Jadi kita nggak perlu was was lagi ketika naik GOJEK, karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk.

Ohya, for your information, kabar baik nih, untuk Panggil Bantuan Darurat sudah bisa diakses customer GO CAR se-Indonesia. Semoga bisa segera di akses di GO RIDE juga ya. Dan mudah-mudahan sih, tombol ini gak kita pakai, karena selalu aman-aman saja di jalan ya.

2. Bagikan Perjalanan
Merupakan sebuah fitur membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, atau pesan singkat lainnya seperti SMS. Sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena perjalanannya dipantau oleh orang-orang terdekatnya.

Pernah satu hari suami pulang dari Batam dengan penerbangan malam, sampai Purwakarta pukul 00.00. Malam itu juga suami nekat pulang ke Subang menggunakan GO RIDE. Meskipun suami sudah memberitahu saya akan ke Subang naik GOJEK, tetap ya saya was was.

Nah, dengan adanya fitur Bagikan Perjalanan, perasaan saya lumayan lega lho. Karena semua detail perjalanan kita terpantau oleh orang-orang terdekat. Misalnya mulai dari lokasi saya di pickup, lokasi kendaraan sampai lokasi saya sekarang, ada semua. Artinya orang orang terdekat saya tau keberadaan saya saat menggunakan GOJEK.

Jangan lupa, bagikan perjalanan kita kepada orang-orang terdekat. Untuk fitur ini sudah berlaku diseluruh area di Indonesia baik untuk GO CAR maupun GO RIDE.

3. Driver Jempolan
Ternyata GOJEK melakukan proses rekrutmen dengan ketat. Selain itu, GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

Tuh kan, jadi driver GOJEK itu nggak asal-asalan, ada trainingnya juga ternyata. Ada yang pernah dengar RDL GOJEK? Rifat Drive Labs. Jadi, GOJEK bekerjasama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver, yang langsung dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, sekitar 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini.

Program ini masih terus berjalan setiap bulannya. Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, sebuah campaign yang menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Tidak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

Nah, GOJEK sangat mengapresiasi mitra driver yang telah memberikan layanan super dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini disematkan berupa pin pada jaket driver.

Keren ya? Ternyata GOJEK sangat mengapresiasi kerja keras para driver. Luar biasa lho..

4. Asuransi
Pernah nggak sih was-was kalau kita naik kendaraan tanpa adanya asuransi? Takut terjadi penjambretan, pencurian dan lain sebagainya. Jadi, asuransi penumpang merupakan bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya.

Asuransi yang berlaku untuk penumpang GO RIDE ini otomatis aktif, berlaku se-Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jadi, mulai sekarang tidak ada lagi perasaan was-was saat naik GOJEK. Ohya, fitur ini sudah berlaku diseluruh area di Indonesia untuk layanan GO RIDE.

Dengan adanya fitur dan program terbaru GOJEK, kita sebagai pengguna GOJEK akan semakin aman dan nyaman. Tidak ada lagi kekhawatiran yang berlebihan, karena fitur terbaru sudah menjawab apa yang selama ini menjadi keresahan para pengguna aplikasi GOJEK.

Terima kasih GOJEK sudah membuat kita #uninstallkhawatir deh. Ohya, lupa... Buat teman-teman pecinta GOJEK, jangan lupa ya update aplikasi GOJEK ke versi terbaru. Karena fitur terbaru, Bagikan Perjalanan, Panggil Bantuan Darurat GO-CAR dan asuransi GO-RIDE baru bisa di akses setelah aplikasi di update.

Teman-teman, ada yang suka pakai aplikasi GOJEK? Ayo dong sharing..

32 comments:

  1. Wah keren ya..Gojek makin meningkatkan pelayanannya shg pelanggan makin aman dan nyaman..

    ReplyDelete
  2. Senang banget, semakin banyak dan lengkap fitur terbaru Gojek ya :)
    Jadi semakin gak was-was kalau pakai gojek buat jemput anak.

    secara, sebagai mamak berbayi, sering juga memakai jasa gojek saat ga bisa jemput anak pulang les :)

    ReplyDelete
  3. Waah sekarang udah lebih tenang ya pakai Gojek, dulu biasanya di skrinsut halaman pemesanan trus kirim ke bojo. Sekarang lbh praktis.

    ReplyDelete
  4. Aku angkat 2 tangan deh hihihi pasti pakai gojek kemana-mana kalau pas gak bawa kendaraan sendiri. Enak pakai gojek ga mikir parkir di mana :)
    Udah update aplikasi terbarunya nih jadi muncul semua fitur2 terbarunya juga

    ReplyDelete
  5. Saya Gojek loverrrrr! *angkat tangan* Fitur baru ini bikin kita makin aman dan nyaman berkendara pakai gojek ya...

    ReplyDelete
  6. Sebagai pengguna Gojek seneng banget nih dengan fitur terbaru Gojek. Butuh banget nih buat cewek seperti saya, yang kadang pulang malam.

    ReplyDelete
  7. Saya sekeluarga pelanggan setia nih babang ojol ini mb

    ReplyDelete
  8. Saya termasuk GOJEK lover. Maish jadi andalan sampai sekarang. Biar cepat sampai rumah juga :)

    ReplyDelete
  9. Waktu masih di Subang, sempat ngerasain naik Gojek ya, Mbak? Saya sendiri belum sempat ngerasain moda transportasi online ini, karena keburu pindah ke Bandung.
    Nah ... kalau di bandung, udah banyak sekali driver Gojek, yang bisa dijadikan pilihan trasportasi andalan hehehe

    ReplyDelete
  10. Ahey semakin bangga akutuh pakai Gojek.. sudah sejak Gojek launching aku sudah pakai lho.. sekarang fiturnya semakin banyak.. suka banget sama fitur baru ini.. beneran membuat kita nyaman dan aman

    ReplyDelete
  11. Pakai donk...
    Aplikasi wajib diinstal di handphone kaum milenial.

    Harapannya, ke depannya...customer bisa memilih driver nya berdasarkan gender.
    Perempuan atau laki.

    Hehhee...akan makin baik sekali.

    ReplyDelete
  12. Dengan membagikan perjalanan kepada keluarga saat menggunakan GOJEK, perjalanan makin nyaman keluarga di rumah juga tenang ya, Mbak. Saya juga seneng bangey dengan fitur share your trip ini loh, jadi ndak repot repot screen capture dan kemudian share di aplikasi pengiriman pesan. Klo ini cukup klik link dan share yak.

    ReplyDelete
  13. Salah satu aplikasi yang setia ada di HP saya ini Mbak. Manfaat banget, terutama Gocarnya. Enggak khawatir lagi deh klo mau kemana-mana bareng anak-anak. Lebih cepat dan praktis

    ReplyDelete
  14. Setuju sama usualan mb Lendy, harapannya ada pilihan bisa pilih driver laki atau perempuan. Selama ini kami pakai gojek untuk anter jmpt anak sama gocarnya

    ReplyDelete
  15. Kalau ga bawa kendaraan pribadi aku oakai Gojek kak soale lebih murah dan ngebantu banget sih.

    ReplyDelete
  16. Gojek selalu ada di layar hape, entah itu untuk pesan ojol atau cuma buat liat2 ada promo apa yg menarik buat sobatmisqueen kayak saya, hahahaha.

    Alhamdulillah sekarang makin keren dan lengkap fiturnya dengan adanya #uninstalkhawatir

    ReplyDelete
  17. Aku juga pakai Gojek mbak, yang gocar tapi. Karena musim hujan, males basah2an udah gak kuat tulangku. Senangnya ketika udah ada fitur yang bikin penumpang aman gini, bisa share perjalanan ya

    ReplyDelete
  18. Gojek terus berinovasi. Keren, karena bermanfaat utk keamanan dan kenyamanan penggunanya.

    ReplyDelete
  19. Aku terbantu banget sama aplikasi ini saat isi pulsa, Mbak. Baik pulsa telepon atau listrik, emak-emak suka banyak cashback. Hihi.

    Ngomong-ngomong soal asuransi, oh, ternyata ada ya. Aku jadi ingat ada anak SMA kecelakaan dan meninggal di tempat saat pulang sekolah dengan naik GORIDE. Yah, meskipun asuransi tidak ada nilainya dibandingkan nyawa, paling tidak bisa membantu keluarga yang ditinggalkan ya.

    ReplyDelete
  20. Asyik nih banyak fitur baru yang pasti ngasih kemudahan dan tetap merasa aman. Sebangai pengguna gojek sejati aku excited. Semoga ke depannya sistem dan semua pelayanannya lebih baik.

    ReplyDelete
  21. Jadi...

    Kudu update aplikasi GOJEK ke versi terbaru dulu, baru bisa mendapatkan semua fitur #UninstallKhawatir ini

    Baiklah,
    Note, mba...

    ReplyDelete
  22. Asikk ini Gojek ngeluarin fitur dan program baru
    kita jadi tambah nyamannya dan tambah aaman.
    Aku juga sering make Gojek mba, salah satu aplikasi idaman

    ReplyDelete
  23. Aku pemakai gojek jg mbak. Asyik kalau ada fitur kyk gini ya. Jd merasa tenang di jalan yaaaa. Tapi alhamdulilah selama ini aman2 aja pakainya. Dapat driver baik2 mungkin krn udahbaca bismillah :D

    ReplyDelete
  24. Fitur dan program baru yang oke bangeet ya mba. Dan memberi banyak ruang dan perasaan lebih nyaman dan aman buat semua

    ReplyDelete
  25. Gojek udah masuk perusahaan decacorn jadi memang sepantasnya melakukan perkembangan dan inovasi terus. Sebab zaman industri 4.0 ini apa-apa serba cepat. Harus cepet sih kalo nggak bakal ketinggalan sama perusahaan lain yang terus melakukan kreasi baru.

    ReplyDelete
  26. wah, gojek makin banyak aja fiturnya. inovasi yg dibutuhkan pelanggan. aku juga langganan gojek sih. andalan aku kalau bepergian.

    ReplyDelete
  27. Aku anak GOJEK banget hehehe ... Paling enak kl keluar malam naik gojek aja. Ngerasa lebih safe daripada nyetir sendiri

    ReplyDelete
  28. Punyaku belum tak update ini mbaaa. Mau
    Uu kalo ada fitur bari
    Begini. Keren gojek ya jadi yang terdepan.

    ReplyDelete
  29. Saya baru ngeuh kalo penumpang juga masuk asuransi di Gojek pas kemaren liat iconnya. Biasanya cuma tap-tap sesuai tempat pick up atau tujuan order aja dan tidak melihat lagi kontennya. Tapi sekarang kan di aplikasi gojek udah ada berita segala macam juga sih

    ReplyDelete
  30. wah saya baru tau gojek ada fitur itu. mungkin ga update aaplikasinya.

    ReplyDelete
  31. Aku nih mbak yg termasuk msh sering dipantau kalau pas perjalanan.. fitur gojek nih bisa menghilangkan kekhawatiran keluarga ya mbak.. berkendara jadi aman dan nyaman tentunya

    ReplyDelete
  32. Wah...
    Gojek semakin keren ya Kak.
    Ada fitu-fitur yang semakin bikin penumpang nyaman dan merasa aman.

    Paling suka juga Gojek melakukan rekruitmen dengan tidak asal-asalan.

    Salam Kak.

    ReplyDelete