Friday, 5 April 2019

d'Grand Plemahan, Perumahan Murah di Kediri

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa selain kebutuhan sandang pangan, ada kebutuhan yang sudah menjadi kewajiban pokok dan sudah masuk ke area kebutuhan primer bagi kita. Terutama yang sudah berumah tangga, apalagi kalau bukan tempat tinggal. Kalau dulu, memiliki tempat tinggal rumah sendiri rasanya harus membutuhkan banyak uang dan waktu lama. Kalau sekarang, masih tetap membutuhkan uang banyak. Akan tetapi saat ini ada banyak lembaga keuangan yang bisa membantu kita untuk memiliki rumah dengan lebih cepat. Ya nggak?.. 



Jangan sampai kita asal-asalan membeli rumah, dengan dalih yang penting punya rumah. Aduh,itu salah besar pemirsah. Dalam menentukan rumah, banyak sekali hal yang perlu di perhatian. Seperti lokasi perumahan, lingkungan sekitar, fasilitas, sampai spesifikasi material bangunan. Semua hal harus diperhitungkan matang-matang, apalagi ini beli rumah untuk jangka panjangatau seumur hidup.


Ohya, ngomongin soal perumahan. Kapan hari sepulang dari Ponorogo saya lewat Kota Kediri. Saat sampai di daerah Plemahan, saya dikasih tau teman kalau disitu terdapat perumahan murah kualitas bisa dibandingkan dengan yang lain. Namanya d'Grand Plemahan, merupakan perumahan yang yang di kelola oeh CV FH. Cahaya Gemilang. Berada di Kaliawen Timur, Desa Ngino Kecamatan Plemahan Kediri Jawa Timur. Jadi daerah Plemahan ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Kediri dan Kota Jombang.


Selain d'Grand Plemahan lokasinya yang masih sangat kondusif atau masih sangat asr, di lokasi ini prospek ke depannya akan semakin ramai karena dekat dengan jalur provinsi. Otomatis nilai investasinya akan semakin cepat naik. Dan hargnya pun masih sangat rendah tapi kualitas bangunan sangat baik. Selain menyediakan rumah, CV FH. Cahaya Gemilang juga menjual kavling. Tinggal pilih, mau langsung beli rumah atau kavling saja, atau mau beli rumah sekaligus kavling, bisa banget kok.

Untuk perumahan di d'Grand Plemahan ada beberapa tipe rumah. Mulai dari tipe 36/72 dengan harga 180 juta, tipe 45/84 dengan harga 235 juta, tipe 50/84 dengan harga 250 juta dan tipe 70/117 dengan harga 450 juta. Sedangkan untuk harga kavling, mulai dari 49 juta sampai 55 juta. Dengan ukuran kavling mulai 6x12, 6x13, dan 6x14.


Berikut contoh fasilitas untuk rumah tipe 36
- 2 kamar
- 1 kamar mandi
- 1 ruang tamu
- Sumur bor
- Listrik 900 w
- Bonus pagar dinding
- Pagar besi
- Car pot
- Sisa tanah dpn untuk taman
- Sisa tanah belakang 2x3


Buat teman-teman yang pingin investasi rumah di area Kediri, bisa banget ceki-ceki di d'Grand Plemahan. Ada beberapa pilihan tipe rumah dan juga kavling. Harganya masih tergolong murah, lokasinya masih sangat asri.

Informasi 
d'Grand Plemahan 
Kaliawen Timur Desa Ngino Kecamatan Plemahan Kediri 
085257149084

Teman-teman, ada yan sedang mencari rumah?

22 comments:

  1. mumpung harga jualnya masih "terjangkau" ya jeng hihi... jangan sampe nyesel, dan nyesek pas udah tinggi harganya

    ReplyDelete
  2. Jadi gak cuma bisa beli rumah aja ya tapi tersedia kavling juga. Enaknya kavling bisa dibangun sesuai dengan keinginan ya tapi pastinya butuh dana yang lebih banyak dibandingkan rumah jadi. Buat investasi neli rumah di sana tergolong murah ya tanah 117 250jutaan.

    ReplyDelete
  3. Wah.
    Harga di Kediri udah lumayan juga ya skrg. Terakhir ke sana 2012 tampaknya pesat perkembangan kotanya. Aku masih penasaran foto di Simpang Lima nGumul. Wkt itu pas sampe tkp malam2

    ReplyDelete
  4. wah harganya mba murah banget di Cimahi tipe 36 aja udah 300++ ini tipe 50 250 juta duh mupeng pengen beli buat investasi :)

    ReplyDelete
  5. harganya setara dengan di tempatku mbak (Medan). Pilih rumah memang gampang2 susah ya...kalau yang tipe dan sikonnya sesuai budjetnya ga sesuai, demikian sebaliknya hahaha.

    ReplyDelete
  6. Wah yang ada di kediri bisa jadiin d'Grand Plemahan ini buat investasi or tempa huni yang nyaman banget. Jaman sekarang mah nyari rumah mending komplek or cluster yang udah punya fasilitas macem2 kan yaaa, jadi memudahkan penghuninya :D

    ReplyDelete
  7. Wah harganya menarik banget ya perumahannya ini. Tipenya bervariasi juga. Untuk tipe 36 belom sama dapur ya berarti mba?
    Nambah berapa ya?

    ReplyDelete
  8. Yang 36 harganya terjangkau mba. Klo boleh milih gitu, aslinya aku seneng tinggal di kompleks perumahan..cuma mmng yang sekarang tak tinggali, dikampung biasa, wong tanahnya dr mertua.

    Di kediri, harganya blm begitu wow mba..di jogja, tinggi banget...apalagi klo lokasinya strategis

    ReplyDelete
  9. Ada yang tipe 50 dengan luas 84 m2 harganya 250 juta gitu, murah juga. Bisa untuk pilihan warga Kediri dan sekitarnya yang mau beli rumah ya mbak

    ReplyDelete
  10. Murah banget ya rumahnya. Di Jogja enggak bakalan dapet harga segitu. Hihihihi.. Kalo dapet pun, di ujung daerah yg jauh sama mana-mana. Huhuhu.. jadi mupeng mba..

    ReplyDelete
  11. Memilih rumah itu perlu pertimbangan yang mantap mba, dari harga dan lokasi tentunya.

    ReplyDelete
  12. Ini terjangkau banget harga nyaa. Kalau aku tinggal di Kediri kayaknya bakal aku pertimbangkan nih. Btw mbak, ini sertifikat nya hak milik kah?

    ReplyDelete
  13. 36 sudah lumayan gede ya untuk keluarga baru seperti kami. Tergolong masih murah banget itu 180 juta. Ngarep ada di Surabaya deh.

    ReplyDelete
  14. Wah, aku Tulungagung, sebelahan sama Kediri, bisa kasih info ke keluarga sih buat mereka klo mau invest ya, udah mayan banget Kediri pertumbuhannya

    ReplyDelete
  15. Masih baru ini ya mbak
    Cocok kalau dibikin investasi. Karena sudah pasti tahun_tahun berikutnya harga pasti melambung deh
    Makasih informasinya mbak

    ReplyDelete
  16. Jarang loh rumah tipe 36 ini kalau di Batam dikasih pagar. Baik bangetlah developernya Mbak. Secara harga standar kan ya sama dengan yang lain.

    ReplyDelete
  17. Harganya muraaah ya mba.. aku membandingkannya dengan Lampung dan Jakarta yang udah gila-gilaan

    ReplyDelete
  18. Waah...perumahan di Kediri lumayan terjangkau ya. Kalau di Bandung harganya sudah 3 kali lipat, Mbak :(

    ReplyDelete
  19. 180 juta di sana tergolong murah ya kak . Kalo di Bengkulu tipe 36 harganya masih sekitar 130an juta. Mungkin karena Bengkulu kota kecil kali yaa.

    ReplyDelete
  20. Wah terhitung murah itu mb Hana. Di Jogja harga property itu tinggi.cepet banget naiknya. Rumah kecil harganya bisa di atas 350jt

    ReplyDelete
  21. Pangling yaa...sekarang kalau ke Kediri.
    Sudah ramai.
    AKu ke Kediri beberapa tahun yang lalu, ingat sekali berkunjung ke Kampung Inggris.
    Lokasi perumahan ini dekatkah?

    ReplyDelete
  22. Bagus infonya buat yang butuh rumah sendiri dibanding terus ngontrak ya, sebaiknya mempersiapkan rumah sendiri.

    ReplyDelete