Wednesday 27 December 2017

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra


Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra. Beberapa hari yang lalu saya dapat info kalau Mud Mask Jafra bisa dengan cepat mengempeskan jerawat. Beugh!!antara percaya dan ragu-ragu, tapi karena yang ngalamin adalah keponakan sendiri, dan saya lihat langsung, jadi saya percaya. Bukan katena keponakan juga sih, karena saya benar-benar lihat sekaligus kaget dengan wajahnya yang hmmmm....luar biasa istimewa. Semoga jerawat membandelnya cepat hilang dan kulit sehat yaa ponakan.

Saya pernah di posisi seperti keponakan, banyak banget jerawatnya. Mulai dari jerawat kecil bernanah sampai jerawat besar atau jerawat batu yang sakitnya kebangetan. Nggak sengaja kesenggol sedikit, rasa sakit dan cenut-cenutnya dari ujung rambut sampai ujung kepala. Kadang sampai nangis lo saya, sangking sakitnya huhuhu. Alhamdulillah sekarang udah mendingan.

"Emang bener ditotol-totol gitu kempes jerawatnya??”
"Emang kempes jerawatnya??”
Nggak pake lama, keponakan saya langsung nunjukin jerawatnya yang kempes.
"Ini!!!!” sambil nunjuk jerawat yang kempes dan kulit ngelupas.

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra ala Loly
Kebetulan libur cuti bersama kemarin, keponakan saya yang baru dipindah kerjanya di Jakarta main ke Subang. Pas baru ketemu dan lihat wajahnya, saya lumayan kaget karena banyak jerawat. Sepertinya lebaran kemarin masih mulus-mulus saja, tapi kali ini berbeda. Usut punya usut, keponakan saya ini waktu masih ngantor di Jogjakarta, perawatan wajah di dokter kulit. Nah, pas pindah ke Jakarta kurang lebih satu bulanan krim wajahnya habis. Nggak mungkin juga ke Jogja, akhirnya pasrah dan satu persatu jerawat muncul.


Jadilah wajahnya banyak sekali jerawat. Sekitr dua mingguan keponakan saya memakai Mud Mask Jafra. Selain dipakai untuk masker, ternyata dia setiap malam sebelum tidur mengoleskan Mud Mask Jafra ke area jerawatnya. Efeknya gimana??untuk jerawat mruntus, kecil bernanah, pagi hari jerawatnya kempes. Nah, untuk jerawat yang besar / jerawat batu dan bengkak, kalau malam hari dioles paginya nggak membengkak/meradang, nggak merah dan sakit (cenat cenut). Butuh waktu kurang dari 3 hari biasanya jerawatnya kempes dan ngelupas kulitnya.

Berikut cara mengempeskan jerawat dengan Mud Mask Jafra ala Loly
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
2. Keringkan wajah dengan handuk.
3. Oleskan Mud Mask Jafra ke area jerawat, ditutul-tutul tipis aja ya di jerawatnya.
4. Cuci dan bersihkan wajah sampai bersih.

Kapan-kapan kalau tumbuh jerawat, saya mau nyoba ah cara ini, apalagi kalau yang muncul jerawat besar atau jerawat batu. Setidaknya nggak butuh waktu lama dan berhari-hari jerawat kempes dan satu lagi, nggak ngerasain cenat cenut yang bikin nyesek hahaha.

Nah, teman-teman ada yang pernah nyoba cara cepat mengempeskan jerawat dengan Mud Mask Jafra nggak??ayo dong sharing...

Info Produk JAFRA
Instagram : @cila_jafra
WA : 082295596660

6 comments:

  1. Wah kayaknya beneran ampuh nih soalnya banyak yg mereview. Wajahku juga masih jerawatan.

    ReplyDelete
  2. Wah pas banget nih Bunda lagi bete kena jerawat. Bikin sebel walau bentuknya kecil. Thanks ya share infonya bermanfaat banget.

    ReplyDelete
  3. perlu dicoba nih mudah-mudahan ampuh. mkasih infonya.

    ReplyDelete
  4. Waaah bisa jadi rekomendasi kalo ada yang butuh nih

    ReplyDelete
  5. Aku seumur-umur nggak pernah jerawatan tp anak2ku jerawatan melulu. Heran deh.

    ReplyDelete
  6. Aku pakeeeee, dan beneran bagus banget ini mud mask, sampe akhirnya aku jadi member jafra buat langganan skincarenya. Soon aku pun mau review juga ah di blog.

    ReplyDelete