Thursday 13 April 2017

Tips Fashion Pria untuk Pergi ke Acara Formal

Sumber : Sketsamode.com
Tidak hanya wanita yang seringkali merasa bingung pada saat hendak bepergian ke suatu acara yakni terkait dengan pakaian atau busana yang harus dikenakannya, sebab penampilan adalah hal yang penting dan utama yang harus dipikirkan dengan sangat matang dan sangat perlu. Karena setiap orang pasti akan melihat pertama kali bagaimana penampilan seseorang dari luar terutama untuk penampilan. Hal ini juga berlaku untuk pria yang memang pastinya menginginkan bagaimana menerapkan tips fashion yang baik dan benar pada saat hendak pergi ke salah satu acara terutama untuk sebuah acara yang bersifat formal karena memang pastinya acara formal memerlukan persiapan yang baik dalam hal penampilan. Terlebih dalam sebuah acara formal memang yang perlu dan penting akan dilihat adalah bagaimana seseorang akan tampil di depan umum dan di depan banyak orang.

Berikut ini beberapa tips fashion pria dari Sketsamode.com jika hendak pergi ke suatu acara yang formal yang memerlukan persiapan lebih:
1. Rapi, Atmosfir dan suasana dari acara yang bersifat formal memang sudah bisa ditebak dan akan menjadi suatu acara yang memang akan menampilkan bagaimana situasi dan suasana yang memang cenderung akan atau lebih kepada nuansa yang serius, maka cara paling tepat dalam berpenampilan di acara semacam ini adalah dengan memiliki penampilan yang cukup rapi. Sebab penampilan rapi akan sangat menjadi sorotan setiap orang dalam bagaimana mereka tampil di depan umum.

2. Elegan, Tidak hanya rapi, maka Anda yang hendak menghadiri acara yang bersifat formal memang pilihan yang paling tepat adalah dengan memiliki penampilan yang elegan. Sebab rapi saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan penampilan yang elegan. Sebab rapid an elegan adalah dua hal yang selalu berkaitan dan saling melengkapi agar memiliki penampilan yang sesuai.

3. Simpel, Boleh saja Anda mempertimbangkan penampilan yang elegan dan juga rapi akan tetapi pastikan juga Anda berpenampilan dengan cara seadanya atau simpel. Sebab jika Anda memiliki penampilan yang simpel maka akan berpengaruh pada bagaimana Anda nantinya akan merasa nyaman atau tidak dalam memakai busana atau fashion yang sudah Anda pilih tersebut. Jika Anda merasa nyaman sudah pasti akan sangat berpengaruh pada bagaimana nantinya rasa percaya diri Anda akan tumbuh dan bisa nyaman serta menikmati acara. Terlebih untuk seorang pria yang memang notabene selalu berkaitan dengan hal yang simpel dan sederhana.

4. Aksesoris, Tips fashion selanjutnya yang harus diperhatikan adalah dilihat dari bagaimana aksesoris yang digunakan. Akan lebih baik jika Anda mengenakan aksesoris yang tepat yang akan membuat Anda merasa nyaman dan cocok dalam mengenakannya.

3 comments:

  1. Kalau di sini, pria kondangan kebanyakan pakai batik. :'D

    ReplyDelete
  2. Kayak artis Korea bawahannya tinggal dikasih jeans pasti keren :D

    ReplyDelete
  3. Kalau suamiku senangnya pakai casual two-tone jacket dengan celana dasar favoritnya. Tapi kalau memang formal harus bener-bener suit 😇😇

    ReplyDelete