Wednesday 1 February 2017

Tips Sewa Apartemen

Dengan semakin besarnya persaingan diantara para pemilik untuk menyewakan apartemennya, membuat pemilik harus memikirkan banyak cara agar lebih diminati. Dan tidak hanya agar lebih diminati, namun juga agar harga yang lebih mahal walaupun tidak besar dan tetap mendapatkan minat dari para penyewa. Ini memang tidak mudah untuk dilakukan terutama jika anda tidak paham apa saja yang dapat diperbuat dalam keadaan ini. Dan karena itu berikut ini beberapa tips sewa apartemen bagi para pemilik yang ingin harga yang dipasang dapat lebih tinggi walaupun tidak telalu besar dan tetap bisa diminati penyewa.
Image : pixabay
1. Memperbaiki apartemen
Ini adalah hal terpenting jika berbicara dalam menaikkan harga sewa yang dipasang. Tentu saja apartemen yang terlihat baru dan tidak ada kerusakan akan membuat apartemen jauh lebih mahal daripada yang tidak terurus dan penuh kerusakan. Jadi sebisa mungkin lakukan perbaikan agar apartemen terlihat segar kembali dan mungkin bisa seperti saat pertama dibeli. Dengan begitu para peminat akan berdatangan dan tidak mempermasalahkan harga yang mungkin lebih mahal tersebut. 2. Fasilitas yang ada
Tips sewa apartemen berikutnya adalah dengan mencari tahu fasilitas yang ada pada apartemen anda. Lengkap maupun tidaknya akan sangat berpengaruh terhadap harga yang akan dipasang. Jika fasilitas jauh lebih lengkap dari apartemen sejenis lainnya, harga pasti akan meningkat cukup pesat karena memang fasilitas adalah pembeda paling jelas dari apartemen. Tanpa fasilitas bisa dibilang harga dari apartemen akan sangat jatuh dan membuat apartemen itu hanya seperti hunian standar yang murah dan kurang berkualitas. 
3. Informasi
Yang terakhir ini memang tidak akan memberikan dampak besar dalam urusan harga, namun informasi dapat membantu dua hal diatas agar harga lebih naik dan menguntungkan anda. Jadi sebisa mungkin menggunakan informasi yang berupa fakta dan juga selengkap mungkin dalam promosi sehingga apartemen mendapatkan minat yang besar. Dan juga para peminat tidak akan mempermasalahkan harga yang mahal jika tahu betapa lengkapnya apartemen yang anda sewakan ini.

Demikian beberapa tips sewa apartemen yang ditujukan kepada para pemilik agar apartemennya dapat dinaikkan dari sisi harga.

4 comments:

  1. Klo apartemen aku juga maunya disewakan #eh

    ReplyDelete
  2. kayaknya blm sanggup sewa apartemen .... :)

    ReplyDelete
  3. I m thinking of having one near the office :)

    ReplyDelete
  4. harganya yg deket kantorku parah bgt mbak. masih ngekos aja aku mah.

    ReplyDelete