Friday 20 January 2017

Mau Belanja Hemat?di ShopBack Aja

Satu hal yang membuat saya semakin malas keluar rumah adalah bahwa saat ini semua hal bisa dilakukan dirumah. Mulai dari pesan makanan sampai belanja. Dulu, ketika saya masih tinggal di Kota Siak Riau, paling sering belanja online. Selain karena di Kota Siak belum ada mall, juga jauh dari pusat kota yang ada mallnya. Jadi, lebih memilih belanja online. Belanja kapanpun, dimanapun dan nggak pakai ribet.

Ngomongin soal belanja online, saya baru tahu kalau ternyata ada situs yang ngasih cashback buat kita yang belanja di situs tersebut. Namanya ShopBack, merupakan situs dimana kita kita bisa mencari dan mendapatkan sebuah penawaran dan diskon yang menarik dari sekitar 300 toko, plus cashback. Cashback sendiri adalah pendapatan uang kembali, dimana kita bisa mendapatkan cashback hingga 40%. Sudah belanja dapat cashback pula, jadi kita bisa berhemat.

Toko apa aja yang ada di ShopBack?
Banyak banget, ada sekitar 300 toko di ShopBack. Apa aja ada, mulai dari makanan, kebutuhan rumah tangga, pulsa sampai tiket pesawat. Kita bisa cari toko online langganan via ShopBack, caranya bisa langsung cari berdasarkan A-Z. Atau kalau mau cari tau deretan cashback, kita tinggal klik cashback tertinggi. Kemudian akan muncul deretan cashback tertinggi sampai terendah, lumayan kan bisa buat referensi belanja hemat.

Berikut daftar beberapa toko online di ShopBack :
1. Lazada
2. Bukalapak
3. Orami
4. Blanja
6. Groupon
7. Matahari Mall
8. Agoda
9. Elevenia
10. Tokopedia
Dan masih banyak lagi.

Gimana caranya pakai ShopBack?
1. Login/sign up di ShopBack
2. Pilih toko favorit. Contoh, belanja di honestbee
3. Klik tombol shop now atau belanja sekarang
4. Belanja seperti biasa
5. Lakukan pembayaran
6. Cashback masuk ke akun ShopBack dalam waktu 48 jam

Semakin banyak belanja, tentunya semakin banyak cashback yang masuk. Artinya, kita semakin berhemat dalam belanja. Ohya, for your information, ternyata bulan januari 2017 akan ada banyak promo lo. Bingung kan, bulan januari kok ada promo?. Hayo, lupa ya..kali ini ada dua promo yaitu promo imlek dan valentine. Nah, tunggu apalagi...suka belanja online?di ShopBack-in aja!!

2 comments: