Sunday 22 January 2017

Bangnana Chips : Ngemil Sambil Berdonasi

Selain camilan berat seperti bakso dan mi ayam. Teman-teman suka camilan apa? Kalau saya suka camilan apapun yang ada bunyinya, "kriuk kriuk kriuk". Seperti kerupuk dan keripik. Pokoknya kalau udah ada camilan ringan di depan mata, rasanya nggak bisa berhenti ngunyah.


Ngomongin soal camilan, saat ini banyak kita temui aneka camilan ringan sederhana tapi menggugah selera. Karena dibalik kesederhanaan ada sebuah ide kreatif dan inovasi yang berbeda dari sang pemilik produk. Contohnya, keripik pisang Bangnana Chips. Dari namanya saja sudah bikin orang penasaran, "Banana chips...eh, bangnana bukan banana....". Siapa sangka bahwa keripik pisang yang sangat sederhana bisa diolah menjadi sedemikian rupa dan banyak yang suka.
Lagi-lagi atas nama ide yang kreatif...

Kelebihan Bangnana Chips
1. Non MSG
2. Pisang digoreng dengan minyak nabati berkualitas tinggi
3. Memberdayakan masyarakat sekitar sebagai karyawan
4. Sudah memenuhi kategori standar food grade
5. Menggunakan pisang pilihan langsung dari petani lokal
6. Tanpa bahan pengawet
7. Aman dikonsumsi oleh anak kecil maupun ibu hamil

Gerakan 500
G-500 adalah gerakan donasi Rp 500 dari tiap pembelian Bangnana Chips untuk pemberdayaan Desa Quran. Di gerakan ini, Bangnana Chips berkolaborasi membangun Desa Quran untuk melahirkan generasi Qurani.

Bangnana Chips 5 Rasa






Beruntung saya bisa kenal dengan mbak Ruru, owner snack sawangan depok. Ohya, buat yang hobi banget usaha camilan, mbak Ruru juga open reseller keripik pisang Bangnana Chips. Untuk infonya bisa langsung tanya-tanya via DM, WA atau BBM Snack Corner Sawangan Depok..
Ngemil sambil berdonasi, kenapa tidak?

Teman-teman ada yang sudah pernah mencicipi Bangnana Chips??

3 comments:

  1. Aku belum pernah ngicip Bangnana Chips nih. Udah sampe Semarang kah distribusinya? Mau berburu aaahh klo ada di sini.

    ReplyDelete
  2. ngemil sambil berdonasi .. suatu gerkan yg hebat ya

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah coba nih, wah tempatnay di Sawangan ya. ngintip ah penasaran

    ReplyDelete