Monday, 21 July 2014

Ma'assalamah

 
Ma'assalamah adalah ungkapan saat berpisah, yang artinya keselamatan menyertaimu. Jika dua orang bertemu dan hendak berpisah, salah satu berucap Ma'assalamah dan biasanya dijawab dengan Ilalliqo', sampai jumpa lagi. Foto ini saya ambil ketika hendak keluar dari Mesjid Sultan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura - Riau, semoga bisa kembali bersujud di rumah Allah yang indah dan sejuk ini. Dari tempat saya berdiri, terlihat jembatan Siak yang kokoh dari dua tiang yang unik. Tidaklah susah untuk menemukan masjid ini, karena saat kita menuju kota Siak, dari atas jembatan kita sudah bisa melihat masjid yang kokoh dan cantik ini tepat di sebelah kanan jembatan.


***
21 juli 2014
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan

24 comments:

  1. Subhanallah,,cantik banget pemandangannya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk,langsung bisa lihat jembatan siak yg kokoh itu :D

      Delete
  2. Cakep ya, mba. Jadi pengen main ke sana.

    ReplyDelete
  3. Wow ... gambarnya cantik mbak, kayak ada framenya

    Sukses ya buat lomba nya :)

    ReplyDelete
  4. cantik banget deh mba...refleksinya niceee :)..

    ReplyDelete
  5. Ma'assalamah mbak.. semoga berjaya di kontesnya ya

    ReplyDelete
  6. mak Hana motonya pinter deh... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe tinggal klik aja kok mak :)

      Delete
  7. semoga menang ya Miss, maaf baru bisa mampir

    ReplyDelete
  8. Huaaa belom ikut, tapi nggak punya stok foto mesjid T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan hunting na sambil ngabuburits :)

      Delete
  9. Sultan Syarif Qasim adalah Sultan Siak yang ikut bergabung dengan NKRI begitu Sukarno-Hatta membacakan Proklamsi, beliau adalah Pahlawan Nasional dari Riau ... namanya dipakai sebagai nama Bandar Udara Pekanbaru Riau :D

    ReplyDelete
  10. Mampir kesini ya :)
    http://omman.blogdetik.com/2014/07/22/gadis-vs-janda/

    ReplyDelete
  11. Keren.... Aku belum hunting foto ehh udah mau mudik aja pikirannya :p

    ReplyDelete
  12. belum pernah ke Riau, Konon di sana indah dan menjadi asal usul bahasa kita. Indahnyaaa....

    ReplyDelete
  13. jadi makin pengen ke Siak nih saya :)

    ReplyDelete
  14. Subhanallah... :)
    Sukses untuk GA-nya, Semoga beruntung dan menjadi pemenang... Amin... :D

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
    Taqabbalallahu minna wa minkum
    Taqabbal Yaa Kariem..
    Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

    ReplyDelete
  15. Juri datang membawa form penilaian
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba foto di blog The Ordinary Trainer
    Semoga Sukses
    # 87

    ReplyDelete