Friday 23 August 2013

Refreshing di Hotel Impian "Resor & Spa Kamandalu"


Kapan hari saya dan suami pingin banget liburan ke Bali, apalagi setelah saya cerita banyak tentang Bali. Kebetulan saya dulu kursus bahasa inggris di kampung inggris di Pare Kediri, dan practicenya di Bali selama empat hari tiga malam. Jadi semaki tertariklah suami untuk jalan-jalan ke Bali, dan akhirnya Bali masuk di wishlist kami untuk jalan-jalan.

Berhubung saya dan suami ingin jalan-jalan di Bali selama tiga hari, mau tidak mau saya harus mempersapkan mulai dari sekarang hal-hal yang berhubungan dengan rencana jalan-jalan kami termasuk budget, tiket pesawat, penginapan, tempat-tempat yang akan kami kunjungi. Sebenarnya saya lebih suka jalan-jalan ala backpacker tapi berhubung suami pinginnya nginap di hotel yang enak, nyaman, rapi, pokoknya yang alamilah. Setelah saya cari info kemana-mana akhirnya pilihan saya tertuju ke salah satu website voucherhotel.com. 

Pas buka websitenya..uwah, bener-bener komplit informasinya, exited banget pas lihat foto-foto Hotel Resor & Spa Kamandalu . Uwah, seger banget pasti suami seneng lihatnya. Maklum di Batam kami kekurangan tempat yang asri seperti ini. Dan pas banget deh sama suasananya, pingin refreshing, nyantai berdua, berenang, plus jalan-jalan menikmati jengkal demi jengkal kota Bali. Nggak kebayang deh bangun tidur yang dilihat sawah, sungai, taman, pemandangan udara yang pertama kali kami hirup benar-benar udara sehat dan segar. Argggghhhh!!!

Seneng banget lihat kamarnya, ahhh romantis banget. Karena kami penyuka hal-hal yang simpel, nyaman, rapi, dan bersih. Cocok banget nuansa kamarnya, keluar kamar yang dilihat kolam renang sama pemandangan yang segar. Really very very love this part!!!. Ohya, menurut informasi yang saya baca hotel ini dekat dengan tempat wisata loh, ada Kebun Raya Ubud, Hutan Kera Ubud,Istana Kerajaan Ubud, dan Pasar Ubud. Uwahhh, bener-bener refreshing plus-plus ini. Setidaknya jalan-jalan ala backpackernya terlaksana deh hehe.

Baiklah, informasi sudah cukup mengenai penginapan dan lain-lain tinggal tiket pesawatnya aja yang belum. Ohya, biar nggak lupa  saya save dulu voucherhotel.com siapa tau kalau jalan-jalan ke tempat lain tinggal buka deh linknya. Dijamin komplit informasinya, banyak pilihan untuk pemesanan tinggal klik aja pilihan-pilihan di pojok kanan atas. Mulai dari travel guide, cara pesan, tanpa kartu kredit, pembayaran, kontak, bahakn testimonial juga ada. Benar-benar komplit kan??.



19 comments:

  1. bisa buat spa ya, mba? asyik banget :D

    ReplyDelete
  2. Selamat honeymoon kembali, smg semakin kompak :-)

    ReplyDelete
  3. Honeymoon part 2 nihh cerita nya... Asyiiikkk bgt.. Pa lg kl bisa spa... Hmm...
    Sukses lomba nya ya, aku mo ikutan jg ahh ;-)

    ReplyDelete
  4. Keren banget ya, jadi pengen nginep sana juga. Sek..sek..itung budget dulu

    ReplyDelete
  5. wow cantik kali tempatnya
    adem.........

    ReplyDelete
  6. Iya..keren banget Mak..sekelilingnya..kalau kamar sama kolam renangnya sich..mirip2 sama resort MesaStila di Jateng,..yang aku liput kmrn :)

    ReplyDelete
  7. pengen nyemplung ke kolam renangnyaaa, secara kalau sawah disini masih banyak :D

    ReplyDelete
  8. waduh.. waduuh.. romantis sekaliiii.. pengen hanimun kesana ah :D

    ReplyDelete
  9. Bagus banget ya mbak hotelnya, di Ubud tuh ya...
    Semoga menang lombanya yaaa mbak, aku juga mau ikutan iniiii, hihihi xD

    ReplyDelete
  10. ayeyeee...mau banget mba ikutan ke Kamandalu... aku dan suami juga penyuka penginapan *eh
    Keren banget ya Kamandalu, semoga impian mb Zwan terwujud ya. Sukses utk kontesnya ya mba :)

    ReplyDelete
  11. Kalau ada vchr gratisnya ke Kamadalu, kirim ke saya ya Mbak.

    Tapi kalau di Ubud mmg keren semua viewnya mbak.

    ReplyDelete
  12. gubrak! ternyata belom ke bali???

    ReplyDelete
  13. tks sdh mamoir ya Mba Hana..ijin link ya,tks

    ReplyDelete
  14. aku juga mau jalan-jalan ke tempat liburan impianku di pulau bali.....salam :-)

    ReplyDelete
  15. Bisa sekalian bulan madu lagi dong... :)

    ReplyDelete
  16. bali is the best deh....
    selebritis holywood aja suka banget ke sana

    ReplyDelete