Friday, 22 March 2013

3 Terindah

 Alhamdulillah sudah tanggal 22, nggak kerasa ya dah mau akhir bulan hehe…ngomong-ngomong bulan maret tanggal 22 jadi inget acara syukuran-rame-rame 3 sahabat blogger (mas Hakim-mbk Lidya-mbk Elsa) yang tiga-tiganya merayakan syukuran hari jadi salah satu keluarga mereka, Baarakallahulakum. Uwaaaa,seneng banget ya….semoga acara ini berkah amin.
Bagi saya, angka 3 itu biasa saja. Ya sebatas angka saja seperti angka-angka yang lainnya hehe, tapi kali ini saya akan membahas *ceileh kayak mau presentasi aja hehehe* tentang 3  terindah bagi saya sekarang ini.

Suami (hubbi, syauqi, nisyfu qolbii)
Bersamamu itu candu,
Sesuatu yang tak bisa aku lawan
By:HM Zwan

Memiliki suami yang sabar, pengertian, sholeh itu adalah impian semua wanita. Termasuk saya. Baarakallahulana…

Mengajar
Seorang guru adalah pamong yang berarti pengemong, penjaga yang juga membantu, mengiringi, bukan Cuma pangreh yang berarti tukang menyuruh
By:Gunawan Sumodiningrat

Bagi saya, mengajar itu hal yang paling indah dalam hidup saya. Berbagi, bermain, bercerita, dengan anak-anak dan remaja itu satu hal yang menyenangkan. Apalagi ketika saya diberi kesempatan untuk mengajar dunia nyata anak-anak playgroup, really…my passion there.

Bahagia
Alhamdulillah, memiliki suami yang penyabar, bisa mengajar dan berbagi ilmu dengan siswa, diberi kesehatan sampai saat ini adalah merupakan suatu kebahagiaan yang nyata. Ketika kita mengucapkan syukur atas apa yang sudah Allah limpahkan kepada kita, maka Dia akan terus menambahkan kelimpahan kepada kehidupan kita. Semoga kita selalu dilimpahkan kebahagiaan dalam kehidupan kita amin…

***
Kira-kira 3  terindah dalam hidup teman-teman apa yaaaaa????


"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVINLITTLE DIJA DAN ACACICU



40 comments:

  1. Wah, ikutan kontes :)
    sukses kontesnya ya, bu guru :)

    kayaknya tiap kali dateng pas lagi ngontes, nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha mbk anazkia....
      buruan ikutan,limited edition lho hehehehehe....

      Delete
  2. ketiganya saing berhubungan ya. Terima kasih ya Zwan

    ReplyDelete
  3. Jeng HM Zwan.... yess, aku di jombang, tapi di tengah kota. deket sama ringin contong. tau kan???
    kalo mojoduwur itu mojoagung ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, bs kopdar-an dong...

      Delete
    2. hehehe....weleh,yo ngerti to mbk hehehe...tp sekarang di batam,nti kl pulkam kita kopdaran ya mbk hehehe...


      SUN.....yo'iiii hehehehe

      Delete
  4. eh baru tau kl mbak swan dah nikah :)

    ReplyDelete
  5. suka dengan kata2 bersamamu itu candu, daleeeem banget maknanya.... semoga menang yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe..makasih mbk rina,itu spontan mbk :D
      aminnn..semoga

      Delete
  6. 3 terindah, anugerah dari Allah yang harus selalu di syukuri ya mbak.

    sukses GA nya ya...:)

    ReplyDelete
  7. salam kenal ,, sukses buat GA nya ya,, ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali mbk.....makasih sdh mampir :D

      Delete
  8. Benar2 3 terindah ya... :)

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah ya mbak Hanna...

    Menurut saya 3 hal terindah dalam hidup saya :
    1. keluarga yang luar biasa
    2. teman2 yang baik
    3. Sehat, sehat itu enak banget.. alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha mbk,alhamdulillah...

      huaaaa,alhamdulillah mbk semoga berkah hal yg terindah kita :D

      Delete
  11. Ow..Ow.. so sweet mba. apalagi mengajar, dr dulu impianku mengajar tp tak tercapai, ya jd wanita depan komputer deh ga depan murid2. hihihi
    Hal terindah dalam hidup saya. Banyak!!! sulit untuk diungkapkan dengan kata2. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe....ohya???suatu saat kan jd guru bt anak2 kita.btl tdk???hehe

      Delete
  12. ceiyee.........paket komplit bin praktis.....
    gud luck GA'nya....sm0ga menang..ganbatte cikguuu !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi.....paket hemat cikgu ciii hehe...
      Tararengkyuuuu.....semangatttt

      Delete
  13. tutornya menarik gan...eh ditunggu ya folbacknya.

    ReplyDelete
  14. Semoga menang ya mbak...
    Aku bingung apa yak yang tiga terindah untukku :D
    Pengen ikutan juga nih kontesnya, tapi belom punya ide :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...hehe
      G hrs yg terindah kok na,pokoknya yg brhubungan dgn 3 hehe

      Delete
  15. Kata Emak nih Mbak, Indah jika disyukuri dan hasilnya akan bertambah :)

    Salam kenal kembali Mbak :)

    Sukses GA nya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyha mas sofyan..apapun itu dsyukuri ;)
      Yippi..mksh mas dh mmpir

      Delete
  16. salah satu yang terindah adalah : sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangettttttttttttt...mwah tlepoks :D

      Delete
  17. so sweet ..
    bener2 # terindah :D

    ReplyDelete
  18. semoga tidak ada satupun nikmat Tuhan yang kita dustakan ya mbak... Amin... O:)

    Barakallah...

    Sukses GA-nya ,mbak..

    ReplyDelete
  19. Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013


    Saya suka quote ini: "Bersamamu itu candu, sesuatu yang tak bisa aku lawan.."

    ReplyDelete