Tuesday 18 September 2012

To the clouds in the sky


12.45
At the classrom
Sementara saya sibuk mencatat di buku catatan gimbal sambil mendengarkan lagunya Adele "someone like you", tiba-tiba saja Esy membaca apa yang saya sedang tulis di buku catatan. Dan dengan tanpa pamit atau mengucapkan salam, ia mengambil pena saya dan menulis....aish,entahlah apa yang ada dipikarannya. Ya ya ya....okelah,apa sih yang nggak buat kamu Esy... (hahahaha,ampun dijeh). 
Dan inilah coretan Esy di salah satu lembaran buku catatan saya..

Dear clouds,
Seandainya tanganku mampu menggapai segala yang kuinginkan, alangkah bahagia diriku. Harapan yang pernah aku inginkan hanya tinggal puing-puing kenangan dan sakit yang menusuk di hatiku. Mungkinkah ada kebahagiaan yang menanti aku disana? atau adakah yang bisa aku harapkan kembali agar aku mampu menggapai sedikit senyum dari seseorang yang penting bagiku...

Dan, setelah membaca kata demi kata yang teruai dari goresan tinta merah Esy. Entah kalimat ini yang tercurah dari jemari lentikku....

To the clouds in the sky...
Bukankah setelah angka 100 masih ada 101????....

Sementara saya menikmati lagunya Arash "broken angel", dengan sedikit tersenyum Esy mendekat dan duduk disamping saya lalu mebaca kalimat diatas.
"iya ya....???"ujarnya dengan senyum kecut

Saya tahu apa yang ada di dalam hatinya,ya ya ya...sepertinya lagu Arash "broken angel" cukuplah buat suasana hatimu sekarang ini Esy.....nikmatilah keadaan yang ada, memang sakit. Tapi pelan dan pasti saya percaya ada pelangi setelah hujan, jangan menyerah.....!!!!

..........Batam,18 september 2012..............

13 comments:

  1. lagi galau yaa.. hehe tenang saja masih banyak yang bisa dijadikan sandaran.. hidup hanya sekali, ngapain dibikin kecewa? :)

    ReplyDelete
  2. Sepertinya memang sedang galau yah... Memang ada pelangi setelah hujan. namun terkadang pelangi juga tak pernah datang setelah hujan.. bagaimanapun, yang kita harus menikmati keadaan. suatu saat akan berakhir indah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul....segala sesuatu memang harus dinikmati,enjoy the life :D

      Delete
  3. menikmati galau .. pasti indah kok .. :)

    ReplyDelete
  4. siapa tuh arash :) aku belum pernah denger lagunya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.kmn aja bukkk,ada coba cri di youtube arash ft helena...enak bgt lagunya :D

      Delete
  5. someone like you-nya Adelle aku juga suka lagunya..gara2 srg denger ponakanku nyanyiin ini jadi ikutan suka.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbk,adem dengernyaaa.. :D

      Delete
    2. saya juga jadi suka some like you-nya Adelle gara2 teman saya yg lagi galau srg nyanyiin lagu tsb

      Delete